Viral! Gadis Pemeran Video Mesum di Bali, Benarkah?

gadis pemeran video mesum di bali

Indonesia beberapa waktu lalu kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum berjudl Asd Ria From Bali, Kini kasus tersebut berkembang ke babak yang baru.

Foto-foto seorang gadis cantik dengan nama akun Facebook @Serlien Darmay tiba-tiba viral pula di jagat maya.
Serlien disebut sebagai gadis pemeran video berdurasi hampir 45 menit itu.
Padahal, hal itu tidak benar atau hoax.
Jika dilihat secara seksama, wajah gadis pemeran video p*rno dengan wajah Serlien sangat berbeda.

Namun, apa dikata fotonya telah viral di media sosial.
Terkait hal itu, kepada Tribun Bali Serlien mengatakan, dirinya juga sangat kaget ketika mengetahui fotonya tersebar hingga viral dan disebut sebagai pelaku dalam adegan ranjang bersama bule yang juga viral belakangan ini.

“Saya tiba-tiba dituduh gitu (pelaku video p*rno, red) sama mereka disebarin foto saya dipost dibilang ria blablabla gitu,” jelas Serlien, Rabu (19/4/2017).

Ditanya terkait upaya hukum, Serlien mengatakan, pihaknya masih mengupayakan menyelesaikan melalui cara kekeluargaan.

Apalagi, dikatakannya oknum-oknumnya yang memfitnahnya kebanyakan adalah krama Bali.

“Maunya saya selesaikan dulu secara kekeluargaan. Soalnya yang saya lihat kebanyakan yang fitnah saya itu krama bali, saya sabar aja kak sampe sekarang. Saya dan keluarga untuk saat ini lagi menghubungi temen-temen yang ngepost foto saya kalo memang terus seperti begitu mungkin akan kami laporkan ke polisi,” terang Serlien.

Dalam akun Serlien pun terlihat postingan yang cukup keras terkait penyebaran foto tersebut.
Dalam postingan itu pemilik akun @IKetut Resika Arthana memberikan peringatan kepada netizen agar tidak menyebarkan foto-foto Serlien si gadi pemeran video “hot” dan menyebutnya sebagai pelaku video p*rno yang faktanya tidak benar.

Berikut isi pernyataan tersebut:
Ternyata efek video ASD menyebabkan beberapa orang menggunakan ilmu cocologi untuk menunjukkan paling tau siapa artis video tsbt, dan keponakan sy jadi korban dicocok2an sebagai pelaku di video trsbt. Kalau masih menganggap wajah keponakan sy sama dengan artis video trsbt, sy sarankan untuk membeli kacamata di optik terdekat dan atau menonton video fullnya (tidak sy rekomen) lalu bandingkan wajahnya.

Sy selesaikan dulu secara personal dengan mengirim pesan secara pribadi ke pelaku pencemaran, beberapa pelaku sudah minta maaf dan menghapus postingnya, beberapa lg masih blm respon. Jika masih berlanjut, kami akan mengambil tindakan sesuai ketentuan berlaku
Sebagai gambaran menurut UU ITE (Revisi), Ancaman pidana penghinaan dan/atau pencemaran nama baik adalah paling lama 4 (tahun) dan/atau denda paling banyak Rp 750 juta.

Hati2 memposting sesuatu, telusuri dulu sumber asli/resmi sebelum memposting. Coba dibayangkan hanya gara2 salah posting hidup kita menjadi kacau karena masuk penjara 4 tahun dan/atau denda Rp 750 juta.:-).

Bagi yang melihat posting2 terkait hal tersebut di grup lain, mohon bantuan klarifikasi dan/atau memberikan link serta identitas pelaku ke saya (fb ini). Kami serius mengambil tindakan terhadap pencemaran nama baik dan pelanggaran privasi tersebut.
Terkait kasus video porno tersebut, Dirkrimsus Polda Bali Kombes Pol. Kenedy menyatakan telah mengantongi identitas pelaku video mesum tersebut.

“Kasus itu berawal dari adanya facebook Ria. Akun sudah ada dan masih dilakukan penyelidikan. Identitas Ria sendiri sudah kami kantongi namun memang belum ditangkap,” terangnya.

Menurutnya setelah dilakukan pengecekan website yang memuat konten tersebut IP address-nya di Jerman.
Kemungkinan dugaan pelaku juga dari negara yang sama.
Keterangan tersebut memang sesuai dengan pengakuan John Tron yang tertulis di akun facebooknya yang menerangkan bahwa dia berasal dari Dresden, kota di Sachsen, Jerman.

“Kami sedang memburu lokasi dan pelakunya,” terangnya.
Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja menyatakan, video yang ramai di jejaring sosial itu sudah masuk dalam penyelidikan pihaknya.

Dan pelaku penyebaran akan dikenakan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Ia pun menegaskan, bahwa masyarakat jangan melakukan tindakan yang dapat berujung pada tindakan kriminal.
Yakni, dengan ikut menyebarluaskan video tersebut.

sumber:  babatpost; pecahbanget.com; 20 Apr 2017

Incoming search terms:

  • gadis mesum
  • video mesum viral
  • bali mesum viral
  • video mesum gadis dari bali

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.