Video: Seorang Ayah yang Cekoki Anaknya Minuman Keras

Beredar sebuah video heboh yang menunjukkan seorang pria cekoki bayi dengan minuman keras atau bir. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun @waranddrama.sosmed pada Rabu (29/11/2017).

Dalam video itu terlihat seorang pria yang pakai baju hitam tengah memegang sebuah botol yang diduga bir. Ujung botol bir yang dibawa oleh pria tersebut telah masuk ke dalam mulut si bayi.

Terlihat bayi itu tak memberikan penolakan terhadap perlakuan tersebut, ya namanya juga bayi. Tak pikir panjang, pria tersebut langsung menenggakkan lagi minuman yang diduga bir tersebut ke dalam mulut bayi. Bayi yang diberi minuman tersebut, terlihat berusaha terpaksa menelan minuman yang diberikan.

Tak berselang lama, pria brengsek ini mencabut botol yang masuk ke dalam mulut bayi tersebut. Setelah minum, bayi tersebut terlihat nampak mengeluarkan ekspresi menahan pait. Sambil sesekali, bayi tersebut mengecapkan mulutnya pasca diberi minuman oleh pria tersebut.

Berdasarkan tulisan yang ada dalam video, pria yang memberi minuman keras tersebut merupakan ayahnya sendiri. “the best father of the year,” tulisnya dalam video sngkat. Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut berasal dari insta story milik akun Instagram @stevensofyanlfc_.

Tak hanya mengunggah video, selang beberapa waktu akun tersebut juga mengunggah keadaan bayi pasca diberi minuman keras tersebut. Dalam foto yang diunggah terlihat bayi tersebut memejamkan mata dan mengangkat satu tangannya menutupi wajah.

“I’m drunk bi*ch,” tulis @stevensofyanlfc_, dalam foto tersebut.

Video tersebut membuat netizen yang melihat geram dengan tingkah dari pria tersebut.

@mmrthaaa: gamikir sumpah itu demi apapun bapaknya. gila

@lulusegafff: Gila juga yaa org tua nya

@mamaakeen: Gila yah bisa bayi d ksh gtu gue aja yg punya bayi dr mulai makan sampe minum bener2 di jaga bangettt doi malah bayi d kasih beer

@henyyun: Are you truing to kill your son??!

@villaransinadya: Sumpah pengen maki2 orang yg ngasih minum sama ngevideoin, gobloknya gak ketulungan.

Hingga berita ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi dari pihak yang bersangkutan.

– sumber:Tribunnews.com

Berikut videonya :

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.