Video: Panggil Bunda Jie Plus Minta Cium Ke Kamera

video bunda jie koplak gokil

Pecahbanget.com – Video berjudul ‘Bunda Jie” yang diunggah di YouTube oleh akun Lanturung Sampara bikin heboh. Video ini sebenarnya sederhana karena hanya berisi curhat seorang laki-laki ABG yang mengungkapkan betapa dia sangat mencintai kekasihnya. Bukan sekadar cintai tapi cinta yang sungguh, sangat, amat luar biasa.

Namun, yang bikin aneh dari video yang dibuat pada 8 Juni 2012 itu ya karena kutipan suara ini :

“Saya sangat terima kasih sama “Bunda” karena mempertahankan hubungan ini selama 4 bulan. Happy Anniversary four month Yuyun Bunda,” kata lelaki yang diduga bernama Evan ini.

Kemudian dalam video berdurasi 1 menit 32 detik ini, lelaki ini memohon agar si cewek yang disebut-sebutnya sebagai “Bunda” tidak mengancam minta putus. Bagi lelaki ini, si “Bunda” tadi itu adalah pacar yang terakhirnya. Weiiishhh….romantis aduhai benar…romantis bin menggelitik. Karena lha wong statusnya masih pacaran saja kok pakai manggil-manggil “Bunda” segala. Lha anakanya mana??

Yang bikin heboh lagi adalah saat lelaki ini meminta cium dari kekasihnya melalui video. Mulutnya dimonyongkan depan kamera, kemudian apa yang terjadi? Dia langsung meletkan bibirnya yang seolah-olah lensa kameranya itu adalah bibirnya sang kekasih. Owalahhh…”Ini bibir terakhir untuk Bunda semoga jadi cinta terakhir, muach. Bunda ayo… ayo… ayo… Bunda. Muach,” ucap dia manja.

Video ini pun banjir komentar dari para netizen. “Suram pemirsah, sungguh suram wahahaha,” kata netizen yang mempunyai akun penduduk ngapak. Yang lainnya bersuara “Kelebihan hormon nih anak,” ucap Kikiy.

Wah..wah..wahh…kasihan juga kameranya kalau si cowok ini belum gosok gigi.

Ini dia videonya :

sumber: simomot.com; pecahbanget.com; 04 Apr 2015

Incoming search terms:

  • video bunda yuyun mesum

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *