Video: Menyeramkan! Singa Terkam Dan Seret Wanita Di China

 

Singa yang menyerang seorang wanita di china

Pecahbanget.com – Dari headlines Legal Evening News, selain menewaskan satu wanita, peristiwa tragis ini pun membuat seorang perempuan lain satunya mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut sebagaimana video dibawah terjadi berawal saat seorang perempuan yang keluar dari mobilnya ketika sedang mengikuti tour keliling taman margasatwa di Daerah China sana. Tak lama kemudian, seekor harimau datang dan dengan cepat langsung menerkam.  Beruntung, perempuan ini hanya mengalami luka-luka.

Namun, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Guardian, Minggu (24/07/2016), nasib lebih nahas justru menimpa rekannya yang hendak menolong. Terlihat perempuan satu ini berlari setelah melihat temannya diterkam dan diseret oleh singa muda. Sayang, harimau Siberia lainnya melompat ke atas perempuan malang ini yang tidak diketahui namanya itu.

Jika Anda kuat melihatnya, ini videonya!

Otoritas Distrik Yanqing mengonfirmasi serangan harimau Siberia tersebut dalam akun media sosial mereka. Namun mereka tidak membeberkan informasi secara detail selain jumlah korban tewas atau korban luka-luka sudah mendapat perawatan dari rumah sakit setempat.

Saat dimintai keterangan sekilas, seorang petugas di taman margasatwa yang berada tepat di kaki Tembok Besar China itu tidak ingin memberi komentar mengenai insiden naas tersebut. Perempuan itu hanya mengatakan jika taman ditutup sementara selama dua har dengan beralasan jika menurut ramalan akan dilanda hujan yang lebat.

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *