Video: Adu Jotos Antara Oknum TNI dengan Polisi Saat Penilangan

Pecahbanget.com – Hal yang mungkin terjadi ketika razia ketika kedua belah pihak saling keras adalah saling berargumen panas hingga saling pukul. Hal seperti inilah yang juga terjadi ketika razia yang dilakukan oleh aparat kepolisian di jalan Ahmad Yani, depan Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang (20/07/2016). Hal yang sangat memalukan ini berkakhir hingga adu jotos antara aparat kepolisian anggota PJR (Petugas Jalan Raya) Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel dengan salah satu oknum TNI.

Walaupun mengaku anggota TNI, anehnya oknum tersebut bertingkah bukan selayaknya sebagai aparat malah bersikap preman dan tidak mau ditilang. Sementara Polisi yang melakukan penilangan dan di dipukul tersebut bernama Aiptu ZI.

Menurut Panit PJR Ipda Edi Mulyono menuturkan, bahwa kejadian tersebut bermula ketika Aiptu ZL menghentikan kendaraan seorang pelajar SMP yang berboncengan tanpa helm.

Saat itu, Aiptu ZL meminta pelajar tersebut menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraannya. Namun remaja tersebut tidak bisa menunjukkan surat surat-surat kelengkapnnya dengan alasan tinggal dirumah.

Karena tidak dapat menunjukkan surat-suratnya, Maka Aiptu ZL langsung menilang pelajar tersebut. Tak berselang lama datanglah seorang anggota TNI yang mengaku berpangkat Pelda dan beraksi seolah-olah jago dihadapan para masyarakat yang ramai menyaksikan adegan tak terpuji tersebut.

Video-Tak-Mau-di-Rajia-Anggota-TNI-Tendang-Polantas-dan-Jadi-Tontonan-Warga

Akibat pukulan tersebut, Aiptu ZL mengalami luka parah pada bagian bibirnya dan harus menjalani perwatan di rumah sakit. Sedangkan anggota TNI tersebut langsung pulang dan berjanji mendatangi kantor PJR Polda Sumsel.

Melihat keributan tersebut, dengan cepat Ipda Edi langsung berusaha melerai dan menenangkan anggota TNI tersebut. Akibat dari kejadian tersebut situasi kemacetan menjadi semakin parah. Harusnya anggota TNI tersebut harus bicara baik-baik, karena kami saat itu sedang bertugas.,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, PJR Dirlantas Polda Sumsel rencana akan melaporkan Anggota TNI tersebut ke Detasemen Polisi Militer sebagai usaha menindak lanjuti kejadian. Selain itu anggota TNI tersebut juga akan di laporkan ke Polresta Palembang.

Incoming search terms:

  • http// pecah banget
  • pecahba
  • http pecah banget
  • video bokep tni ama polisi

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *