Top 4 Produksi Smartwatch Terbaik Saat Ini

Pecahbanget.com – Perkembangan teknologi saat ini 2014 bukan hanya dimiliki oleh smartphone semata. Namun para vendor mulai melakukan invasi juga terhadap barang lainnya yang wearable seperti jam tangan. Seperti contoh samsung yang mengeluarkan Galaxy Note terbarunya dibarengi dengan keluarkan smartwatch samsung gear S. Dengan mulai berkembangnya teknologi canggih pada jam melahirkan para pesaing-pesaing vendor lain dalam mengeluarkan kreasi ini. Dan mungkin saja teknologi 2015 lainnya akan muncul lebih radikal Berikut pecahbanget.com sajikan 4 smartwatch terbaik keluaran saat ini versi sumber simomot.com:

1. Samsung Gear S

Samsung Galaxy Gear

Smartwatch paling pintar yang bisa dipilih adalah Samsung Gear S. Pasalnya, perangkat ini memiliki slot kartu SIM sendiri dan tidak memerlukan sebuah ponsel untuk mengoperasikannya. Di segi kemampuan, perangkat ini memiliki layar AMOLED sebesar 2 inci, konektifitas 3G, dan beroperasi pada OS Tizen.

Namun dengan segala kemampuannya tersebut, Samsung Gear S dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Dibutuhkan dana di atas 6 juta untuk bisa memilikinya.

2. Asus Zenwatch

Asus Zenwatch

Asus Zenwatch memiliki desain sedikit berbeda dengan kompetitor lainnya. Zenwatch merupakan yang pertama memiliki layar melengkung AMOLED berukuran 1,63 inci. Dengan kerapatan piksel mencapai 278 ppi, smartwatch besutan Asus ini mampu menampilkan gambar sebesar 320 x 320 piksel.

Perangkat wearable ini berjalan pada Android Wear dan dilengkapi dengan berbagai sensor. Untuk harganya sendiri, jam canggih ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan.

3. Moto 360

Motorola Moto 360

Motorola Moto 360 menjadi salah satu jam tangan pintar pilihan karena desain nya sangat elegan. Sayangnya perangkat ini juga masih sulit didapatkan di Indonesia. Penelusuran simomot, ada beberapa penjual online yang membanderol Moto 360 ini di kisaran harga 4 jutaan.

4. LG G Watch R

LG G watch R

Untuk yang lebih menyukai desain klasik, LG G Watch R nampaknya jadi pilihan yang sangat menarik. Spesifikasinya sendiri dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1.2 GHz, dengan memori internal 4 GB serta RAM 512 MB. Baterainya sebesar 410 mAh dan beroperasi menggunakan sistem operasi Android Wear pada layar 1.3 inch P-OLED 320 x 320 piksel nya. Smartwatch ini juga dilengkapi fitur anti debu dan air berkat sertifikasi IP67. LG G Watch R ini dibanderol sekitar 4,2 juta rupiah.

sumber: simomot.com; pecahbanget.com; 28 Des 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *