Tips: Posisi Seks Menyamping Lebih Memuaskan

posisi seks menyamping memuaskan

Pecahbanget.com – Mungkin menggunakan kreasi dalam berhubungan seks dengan pasangan tercinta adalah hal yang harus dilakukan. Kreasi ini membuat anda dan pasangan makin harmonis dalam rumah tangga. Salah satu posisi seks yang sering diperagakan untuk membuat pasangan anda terutama pasangan wanita sangat puas adalah posisi seks menyamping.

Posisi seks menyamping cukup menyenangkan dan tidak memerlukan banyak keahlian karena cukup mudah. Selama mencoba posisi seks menyamping, biarkan imajinasi Anda bermain agar aktivitas seksual lebih menyenangkan.

Berikut pecahbanget.com berikan tips yang dapat dilakukan agar posisi seks menyamping lebih menyenangkan, seperti dikutip liputan6.com

1. Putar badan
Ketika berhubungan seksual menggunakan posisi seks satu ini, pria melalui penetrasi melalui `jalan belakang`. Putarlah sedikit badan Anda ke belakang untuk melihat pasangannya, dan ini bisa membuat bercinta lebih menyenangkan.

2. Penetrasi terasa lebih kencang
Biasanya, ketika wanita berbaring terlentang dan pria duduk di atasnya, wanita akan mengangkat kakinya ke bahunya untuk penetrasi lebih dalam. Tapi, bila kaki ditaruh di atas pundak yang berlawan arah, maka penetrasi pun lebih kencang.

3. Posisi seks malas
Mencoba posisi seks menyamping sangat dianjurkan ketika Anda berdua merasa lelah dengan segala jenis posisi yang telah dicoba selama ini. Ini adalah salah satu posisi terbaik ketika wanita tidak hanya dapat menikmati aktivitas bercinta, tetapi juga dapat saling berciuman dan berpelukan satu sama lain.

sumber: liputan6.com; pecahbanget.com; 02 Jan 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *