Tips PDKT ke Cewek Part 3 : PDKT Secara Langsung

Pecahbanget.com – Menurut azizscout.blogspot.com PDKT adalah suatu proses pendekatan oleh seseorang untuk lebih mengenal orang yang disukainya dan untuk mengakrabkan diri agar lebih mudah mendapatkan hubungan yang lebih lanjut (pacaran). PDKT yang paling ampuh, sekaligus paling beresiko, adalah PDKT secara langsung tanpa melalui perantara. Dengan PDKT secara lansung, kita bisa berbicara lebih akrab dengan gebetan, kita juga bisa mengetahui kepribadiaanya yang asli. Tapi PDKT secara langsung beresiko bagi sebagian orang. Mereka mengalami kesulitan, entah karena gugup, malu atau memang tidak pandai berbicara dengan lawan jenis.

Oleh karena itu, pecahbanget.com berbagi tips PDKT secara langsung, sebagai kelanjutan dua artikel sebelumnya; PDKT lewat sosial media dan lewat sms. Artikel ini adalah bagian terakhir dari tips PDKT ala @AzizAkbarr pemilik azizscout.blogspot.com dan beritakeruak.blogspot.com yang telah berpengalaman PDKT ke cewek. Dia sukses PDKT ke beberapa cewek sekaligus meski tampangnya pas-pasan dan akhirnya memilih satu cewek terbaik di antara gebetannya. Berikut ini tips PDKT ke cewek secara langsung:

Jika Anda telah PDKT lewat perantara sms atau sosmed, katakan padanya Anda ingin bertemu dengannya. Contoh “Kita kan sudah lama sms-an tapi kita nggak pernah ketemu sama sekali, gimana kalo kita ketemuan.” Tapi ingat, Anda mengajak ketemuan, bukan memaksa ketemuan. Jangan paksa dia kalau dia tidak mau, Anda akan terkesan egois. Tentukan waktu dan tempat Anda ketemuan. Saat hari yang ditentukan, Anda tanyakan lagi apakah jadi ketemuan. Takutnya dia ada keperluan mendadak atau malah lupa akan ketemuan. Jangan lupa juga tanyakan pakaian yang ia kenakan, supaya Anda tidak salah orang. Karena Anda yang mengajak Anda harus datang lebih awal, jangan buat dia menunggu.

Jika Anda belum PDKT sebelumnya, jangan goda dia, ajak dia berkenalan seperti Anda hanya akan berteman dengannya. Jangan terlalu lama saat berkenalan. Setelah sudah cukup kenal dan telah bertemu beberapa kali, barulah akrabkan diri Anda dengannya dan berbicara dengannya agak lama. Mintalah nomor HP-nya agar Anda juga dapat menghubunginya walaupun tidak bertemu.

Tapi, bagi sebagian orang, berbicara dengan lawan jenis bukanlah hal yang mudah. Masalah tidak percaya diri adalah penyebabnya. Karena itu, banyak-banyak berlatih untuk berbicara dengan lawan jenis, Anda bisa mulai dari teman-teman Anda sendiri. Dengan demikian Anda akan terbiasa saat berbicara dengan gebetan Anda. Jangan terlihat grogi saat ketemuan, tenangkan diri sebelum menemuinya. Anda juga perlu memperhatikan penampilan Anda, karena penampilan yang menarik akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Pada awalnya, mungkin Anda akan merasa gugup, tapi jalani saja, lama kelamaan Anda akan terbiasa.

Saat ketemuan, jangan terlalu lama dan jangan terlalu mesra juga, intinya jangan seperti kencan. Anda akan terlihat memaksa dan dia bisa merasa bosan. Lebih baik pertemuan yang singkat tapi berkesan. Santai saja saat berbicara dengannya dan beri dia perhatian. Jangan terlalu terbuka saat PDKT, buat dia penasaran dan kangen pada Anda. Saat akan pulang, bilang padanya “Aku senang bisa ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ketemuan lagi ya”

Setelah pulang, tunggu sms darinya dan jangan sms dia selama 1-2 hari. Jika ia yang sms duluan, berarti dia senang ketemuan dengan Anda. Jika dia tidak sms, berarti Anda harus mencoba ajak dia ketemuan lagi.

Setelah beberapa kali ketemuan, bersiaplah untuk menembaknya. Jangan terlalu lama PDKT, nanti keduluan orang lain. Karena Anda PDKT dengannya secara langsung, Anda harus menembaknya secara langsung juga. Hindari menembak melalui sms atau sosial media karena kesannya tidak gentle.

Nah, sekian artikel tips PDKT ke cewek. Bagi Anda yang sedang PDKT, kami doakan semoga sukses menjadi pacarnya. Dan jangan lupa nantikan artikel seputar wanita lainnya di pecahbanget.com dan di beritakeruak.blogspot.com

Incoming search terms:

  • cara pdkt secara langsung
  • cara pdkt langsung
  • cara pdkt dengan cewek secara langsung
  • pdkt secara langsung
  • kelanjutan setelah berkenalan melalui sms
  • tips pdkt secara langsung
  • cara pdkt dengan wanita secara langsung
  • pdkt langsung
  • Cara pdkt secara la
  • cara pdkt ketemu langsung

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *