Tips ML Yang Super Tepat

tips ML TEPAT

Ingat ya, ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an. Naek turun, naek turun, naek turun, ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Ya yang itu gak perlu dijelasin

Kalau capek ditengah-tengah buat ML, lebih baik istirahat sejenak, jangan lupa untuk mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi, seperti Fagiton Sepirit, atau Extra Jus.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh.

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML

Kalo tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya

Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML

Demikian Tips ML (Mindahin Lemari) yang baik! Nah loh..hehe cuman tips ya

Hehehe sory ya bro dan mbak yang butuh artikel begituan, adanya di situs sebelah.:-)

.

sumber : terselubung; pecahbanget.com; 15 May 2014

Incoming search terms:

  • gambar ml bergerak
  • foto ml
  • ml bergerak
  • foto bergerak ml
  • hot ml bergerak
  • orang indonesia ml bisa bergerak

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *