Kumpulan Tips Menyewa PSK yang Super Jitu

kota-indah-dimalam-hari9

Hiburan adalah salah satu kebutuhan manusia. Di saat lelah dan jenuh selepas bekerja atau selepas belajar bagi yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, kita butuh hiburan agar pikiran menjadi segar kembali dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas. Salah satu cara mencari hiburan adalah dengan menyewa PSK, karena dengan menyewa PSK kita bisa benar-benar melakukan hal yang seru, asyik dan fun. Kita akan melupakan segala masalah dan beban dalam hidup. Kita juga bisa berfantasi dan membuat pikiran kita melayang dengan bebas.

Tapi, sebagian orang masih pemula, atau masih polos dan lugu, tidak pernah menyewa PSK. Karena itu kami berikan tips dan saran untuk menyewa PSK

Sebelum menyewa PSK, cari dulu tempatnya. Sebaiknya Anda tanyakan pada teman Anda yang lebih berpengalaman dimana tempat PSK yang berkualitas. Ada yang mudah ditemukan di pinggir-pinggir jalan. Ada juga yang letaknya agak tersembunyi sehingga jauh dari kebisingan. Anda bisa juga mencoba beberapa tempat untuk mencari mana yang paling pas menurut Anda.

Siapkan dulu uang secukupnya. Ada yang sewa per jam, ada juga yang beberapa jam atau semalam. Kalau uang Anda cukup banyak, Anda bisa menyewa di tempat yang mahal. Tapi kalau uang Anda tidak terlalu banyak, cari yang murah saja. Takutnya Anda lupa waktu dan tidak terasa kalau harga sewa melebihi isi dompet Anda. Gara-gara ketagihan malah dikejar-kejar penagih hutang tuh…

Anda bisa datang sendirian, bisa juga bersama-sama. Apalagi bagi Anda yang uangnya tidak terlalu banyak, kan bisa patungan sama teman-teman sewa satu PSK dipakai bersama-sama. Tapi nanti harus bergiliran dan tidak bisa berlama-lama, karena itu jangan terlalu banyak orang untuk satu PSK, paling banyak tiga sampai empat orang saja lah.

Kalau baru pertama kali Anda mungkin akan merasa canggung, tapi tenang saja, si PSK tidak akan mengejek Anda. Bermainlah sesuka hati Anda, nikmati saja permainannya. Nanti lama kelamaan Anda akan terbiasa, makin mahir dan berpengalaman.

Lakukan hanya sebagai pelepas stress dan sebagai hiburan saja, jangan lakukan secara berlebihan, hati-hati agar tidak ketagihan. Jangan terlalu sering melakukannya, karena akan berpengaruh pada kondisi fisik, mental maupun keuangan Anda. Badan Anda bisa pegal-pegal, pikiran Anda juga akan terganggu, bahkan kalau tidak diperhatikan, dompet Anda bisa kosong.

Satu hal lagi yang tidak boleh Anda lupakan, hati-hati saat melakukannya. Apalagi bagi Anda yang sudah berumah tangga, jangan sampai ketahuan istri. Karena istri Anda bisa marah, ngambek dan kesal. Begitu juga bagi Anda yang masih tinggal dengan orang tua, kalau ketahuan orang tua bisa-bisa Anda tidak diberi uang saku lagi.

Nah, itulah tips menyewa PSK alias PlayStation Keempat, PlayStation Ketiga, atau PlayStation Kedua. Kalau PlayStation pertama mungkin sudah jarang yang menyewakan, playstation kedua juga sudah jarang ditemukan.

Hehehe, maaf ya bagi agan-agan yang mencari artikel begituan, adanya di blog sebelah.

Incoming search terms:

  • tempat nyewa jablay
  • cari psk online
  • cara menyewa psk
  • cari psk
  • sewa jablay
  • sewa psk online
  • sewa psk
  • nyewa jablay
  • cara sewa psk
  • cara nyewa psk

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *