Tips Menjadi Siswa Populer di Sekolah

Menjadi populer di sekolah adalah dambaan banyak siswa. Dengan menjadi populer, kita akan dihormati orang lain, kita juga tidak merasa rendah diri dalam pergaulan. Tentu saja yang kami maksud adalah terkenal karena hal-hal yang positif, bukan karena hal-hal yang negatif seperti kenakalan atau kejahatan.

Walaupun kami tidak terlalu populer di sekolah, kami nekad bertanya pada teman-teman kami yang populer bagaimana caranya menjadi populer. Mereka memberikan tips-tips yang kami rangkum sebagai berikut:

1)      Percaya Diri

Langkah pertama untuk jadi populer adalah dengan percaya pada diri Anda sendiri. Jangan anggap kekurangan Anda adalah beban bagi Anda. Orang-orang populer di sekitar Anda juga memiliki banyak kekurangan. Jika Anda tidak mampu melakukannya, cobalah lihat kelebihan pada diri Anda, lupakan kekurangan Anda untuk sementara. Banggalah pada apapun kelebihan Anda termasuk jago main bekel, jago main game tetris, atau bisa bikin gelembung dari ludah Anda sendiri. Di sekolah kami, ada Geng Gelembung, perkumpulan anak yang suka membuat gelembung dari ludah sendiri. Mereka bangga pada kemampuan mereka.

2)      Suka Bergaul

Jika ingin populer, tentu Anda harus mengenal dan dikenal banyak orang. Caranya: banyak bergaul. Sempatkan keluar rumah dan bergaul dengan teman-teman saat ada waktu luang. Jangan malu untuk berkenalan dengan orang lain. Dan jangan membeda-bedakan orang dalam bergaul, sekarang sudah zaman global, perselisihan karena perbedaan warna kulit, suku, agama, ras, dll. udah nggak zaman.

3)      Berpenampilan Menarik

Berpenampilan menarik tidak harus ganteng atau cantik. Anda bisa tampil menarik dengan penampilan Anda apa adanya, yang penting bersih, rapi, dan seksi *eh. Yang kami maksud disini adalah jangan berpenampilan acak-acakan seperti orang tak terurus. Paling tidak, Anda perlu menjaga kebersihan diri; mandi, gosok gigi, pakai parfum dan lain-lain. Terima muka Anda apa adanya, karena muka adalah anugerah dari Allah,  coba saja bayangkan kalau Anda tidak punya muka. Di sekolah kami ada perkumpulan anak pesek yang menamakan dirinya Pesek Itu Ganteng, disingkat jadi PIG. Mereka bangga pada penampilannya.

4)      Berani Tampil Beda

Jangan takut jadi orang yang berbeda dari yang lain. Tengok saja para artis, artis yang mainstream biasanya tidak terlalu terkenal, tapi artis yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, pasti langsung terkenal. Hal yang perlu Anda ingat; jadi diri sendiri dalam hal yang positif, jangan berpikir jika Anda ingin tampil beda dari orang lain, Anda harus berkeliling kota hanya memakai celana dalam.

5)      Berprestasi

Agar Anda semakin populer, berusahalah menggapai prestasi sebanyak mungkin.  Tekuni bidang yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda. Jika Anda ahli dalam suatu bidang, Anda tidak boleh meremehkan bidang lain. Misalnya jika Anda berprestasi di bidang akademis, jangan anggap bidang non-akademis tidak penting. Jika Anda jago di bidang non-akademis, jangan anggap anak yang pintar itu culun. Berusahalah agar Anda berprestasi di berbagai bidang, baik bidang non-akademis maupun akademis.

6)      Aktif dalam organisasi

Ikutilah organisasi yang ada di sekolah. Dengan demikian, Anda akan punya banyak teman, banyak wawasan, dan juga keahlian dalam berorganisasi. Anda juga harus aktif dalam organisasi tersebut. Jangan jadi pengurus OSIS yang datang cuma saat MOS siswa baru. Anda juga bisa membuat perkumpulan siswa yang sealiran dengan Anda, misalnya perkumpulan anak yang suka nongkrong di kantin.

7)      Ramah pada Semua Teman

Ramahlah pada semua teman tanpa terkecuali. Jangan remehkan anak yang tidak populer. Dengan demikian, mereka akan meyukai dan menghormati Anda. Jangan menjadi sombong karena popularitas Anda. Jika Anda sombong, orang lain akan membenci Anda dan Anda malah jadi tidak populer.

8)      Bisa Menjadi Contoh yang Baik

Jika Anda sudah jadi anak populer, Anda harus menjadi teladan yang baik bagi teman-teman Anda. Jangan salah gunakan popularitas Anda untuk menyesatkan teman-teman Anda seperti mengajak teman pesta narkoba atau masturbasi massal. Jika Anda telah menjadi pandangan hidup mereka, mereka akan semakin menghormati Anda.

 

Nah, demikian tips-tips menjadi populer ala pecahbanget.com. Satu hal lagi yang perlu Anda ingat, kata teman-teman kami yang populer; “Popularitas bukan untuk dicari, tapi datang dengan sendiri.” Jadi, dalam melakukan tips-tips di atas, jangan terlalu memaksakan diri untuk menjadi populer. Santai saja, karena popularitas itu akan datang dengan sendirinya asalkan Anda melakukan hal-hal yang tepat.

Incoming search terms:

  • cara menjadi terkenal di sekolah
  • cara agar terkenal di sekolah
  • cara menjadi populer di sekolah
  • cara terkenal di sekolah
  • cara menjadi orang terkenal di sekolah
  • Cara agar populer di sekolah
  • cara supaya terkenal di sekolah
  • cara populer di sekolah
  • cara jadi populer di sekolah
  • cara jadi terkenal di sekolah

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

2 Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *