Tips Jitu Mendekati Dan Mendapatkan Pacar Orang Lain

pasangan-asmara-dua pasangan

Pecahbanget.com – Haaai,..hhehehe. Kali ini saya akan posting tentang cara mendekati cewekyang sudah aman. Mendekati cewek yang sudah punya pacar, boleh kah? boleh menurut saya,hhehe. Karena begini, kita tidak akan tau akan mencintai siapa dan rasa cinta itu yang memberi Tuhan jadi menurut say itu anugerah. Nah kalo cewek yang kita suka itu sudah punya pacar? gapapa yang penting belum nikah.hhehe. .mendekati cewek yang sudah punya pacar sebenarnya tidak merebut dari pacarnya tapi kita memberi pilihan kepada si cewek mau tetep sama pacarnya yang kondisi nya kaya gitu ato coba sama kita yang mungkin akan lebih baik. Pikir positivnya aja deh.hhehe kalo gitu langsung aja, berikut pecahbanget.com sebagai admin ambil dari sumber blogspot mafiaball:

1. Kamu Harus Punya Niat

Niat adalah modal utama dalam melakukan segala hal. Untuk merebuthati cewek orang lain kamu harus mempunyai yang namanya tujuan terlebih dahulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Maka dari itu ada baiknya kamu harus mengumpulkan informasi tentang dia sebanyak-banyak nya terlebih dahulu. Dan yang pasti jangan sampai kamu punya niat buat merusak hubungan orang lain, niat yang bagus ya sekedar kenal dekat saja dan setelahitu baru deh di Gebet.. Hihih

2. Segera Kumpulkan Kekuatan

Seperti layaknya ingin memulai peperangan tentu kita harus mengumpulkan kekuatan terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan. Jadi siapkanlah segala senjata ampuhyang kamu punyai untuk meng-gebet si cewek tersebut. Misal tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain.

3. Perlahan Tapi Pasti

Dalam melancarkan serangan ada baiknnya dilakukan secara perlahan namun tepat pada sasaran dibanding harus terburu-buru yang akhirnya menjadi gagal. Kamu harus memulai menyusun sebuah rencana yang sangat matang untuk mendekati dan meraih simpati si dia, contoh gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya, dan korek informasi dari mereka. Dan selama kamu melaksanakan rencana ini jangan sering-sering mengatakan kepada teman-teman kamu, karena semakin dikit teman kamu yang tahu rencana kamu maka akan semakin besar peluang yang kamu dapat.

4. Hide and Seek

Singkat cerita, dia sudah mulai melirikdan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.

5. Dapatkan Keuntungan

Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Tentu kamu tidak mau kan jika pacar asli si cewek atau cowok yang sedang kamu gebet tersebut tahu dan curiga.

6. Segera Rebut Dia

Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau kamu. Kalau dia nggakjuga mutusin pasangannya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu bakal membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias nggak dibalikin. Tenang saja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.

7. Pasrah/Ilmu Ikhlas

Setelah beberapa cara kamu lakukan untuk nge-gebet pacar orang lain tersebut kamu harus bersiap pasrah atau ikhlas dalam mendapatkan hasil apapun. Ketika si dia tetap memilih pacar aslinya ketibang kamu, ya kamu harus betindak sportif, kamu harus mengakui bahwa si dia memang mempunyai kesetiaan tingkat tinggi. Berikan selamat kepada dia, karena dia telah mampu menahan godaan yang kamu lancarkan. Dan jangan BETE karena masih ada target operasi lainnya yang menunggu kamu, juga kan barang-barang si dia sudah ada dikamu. Nah itulah 7 tips ampuh untuk merebut pacar orang lain, semoga bermanfaat yah terutama bagi kamu-kamu yang sedang mengalami dilema seperti ini. Selamat mencoba tapi

Tujuh tips ini tidak bisa dibilang ampuh 100% loh, kalau inign mencoba ya silahkan saja. Perlu di ingat, jika ingin nge-gebet pacar orang lain lakukan dengan cara sehat, selama janur kuning belum melengkung toh masih ada kesempatan untuk kamu ngedapetin si dia, jangan pakai cara yang kotor.

sumber: mafiaball; pecahbanget.com; 21 Feb 2015

Incoming search terms:

  • tips mendekati pasangan
  • trik atau cara mendekati sampai mendapatkan hati cewe yang kita suka

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *