Tanda-Tanda Gebetan Tidak Suka Pada Anda

cinta bertepuk sebelah tangan

PDKT tidak selamanya sukses. Meski kita telah berusaha memberi yang terbaik, tapi adakalanya gebetan kita tidak menyukai kita. Mungkin hatinya sudah dicuri oleh orang lain, atau kita memang tidak cocok untuknya. Kemungkinan dia mau menerima kita sebagai pacarnya pun juga sangat kecil. Sebaiknya kita mencoba cari gebetan yang lain, karena selain membuang-buang waktu untuk orang yang tidak menyukai kita, si dia juga bisa terganggu.

Namun, tidak semua orang bisa menyadari bahwa sebenarnya gebetannya tidak menyukai dia. Dalam hatinya ia yakin jika gebetannya mencintainya. Bahkan ada juga orang yang bersikeras untuk tetap PDKT meski sudah ditolak berkali-kali. Sang gebetan sendiri kadang merasa tidak tega untuk memberitahunya jika dia tidak ada rasa sama sekali. Karena itu, kami menulis artikel Tanda-tanda Gebetan Tidak Menyukai Anda, agar Anda yang sudah lama PDKT tapi masih belum membuahkan hasil bisa mengetahui apakah si dia sebenarnya tidak menyukai Anda. Berikut tanda-tanda gebetan Anda tidak menyukai Anda:

1. Balas SMS Lama

Saat smsan, Anda perlu memperhatikan beberapa lama gebetan Anda membalas sms Anda. Kalau dia tidak membalas sms Anda hingga berabad-abad lamanya, kemungkinan besar dia tidak suka pada Anda. Begitu juga kalau smsnya pendek-pendek, paling panjang satu atau dua kalimat. Ane sendiri pernah PDKT sama cewek yang kalo bales sms ane rekornya paling panjang cuma 3 kata, semoga sobat sekalian tidak ada yang mengalami kejadian serupa.

2. Tidak Tertarik pada Kehidupan Anda

Jika Anda mengetahui semua tentang dia hingga hal-hal yang terkecil seperti nomer KTP-nya atau nama Pak Lurah di kelurahan tempat tinggalnya, tapi sebaliknya dia malah tidak peduli pada Anda, apalagi sampai lupa nama dan wajah Anda, berarti dia tidak tertarik pada Anda. Hal ini dapat dilihat saat dia berbicara atau smsan dengan Anda, yaitu jika kebanyakan Anda yang bertanya tentang kehidupannya, tapi dia hanya menjawab secara singkat dan tidak pernah bertanya balik pada Anda. Misalnya:

Aziz : (Ngajak kenalan) Boleh kenalan nggak? Nama kamu siapa?

Etiye : Etiye (cuma contoh, yang punya nama jangan protes)

Aziz : Namaku Aziz.

Etiye : GUE GAK NANYA BEGOOO!!!

3. Berusaha Menjauhi Anda

Anda melakukan PDKT tapi gebetan Anda malah melakukan sebaliknya? Ini bisa berarti dia sebenarnya menyukai Anda tetapi dia malu, tapi bisa juga berarti dia berusaha menjauhi Anda karena merasa terganggu akan kehadiran Anda. Coba Anda lihat bagaimana caranya menjauhi Anda, jika dia sampai memblokir Anda di sosial media, lebih baik Anda jangan ganggu dia. Atau saat Anda ajak dia ketemuan, dia selalu membuat alasan untuk tidak menemui Anda dan alasannya tidak masuk akal, misalnya:

Anda : Bisa nggak besok sore kita ketemuan?

Dia : Sorry ya, besok sore aku sakit kepala.

4. Teman-teman Dekatnya Menghalangi Anda

Sebagian orang yang tidak tega mengatakan “Aku Tidak Suka Kamu” dengan tegas (Sayangnya cewek yang pernah ane gebet malah bilang : gue gak akan pernah suka sama lo!). Tapi paling tidak dia pernah bercerita ke teman-teman dekatnya kalau dia tidak menyukai Anda. Jika teman-teman dekatnya tidak mendukung Anda dan malah menghalangi Anda, barangkali mereka ingin Anda tidak mengganggu dia lagi.

5. Mengungkapkan Secara Tidak Langsung

Sama seperti di atas, apabila dia tidak mampu mengatakan secara tegas bahwa dia tidak menyukai Anda, ia bisa saja mengungkapkannya dengan cara tersirat. Misalnya, dia berkata pada Anda sedang tidak ingin berpacaran, padahal dalam waktu yang sama dia sedang dekat dengan orang lain, atau dia berkata bahwa dia sudah ada yang punya, padahal di sosmed dia menulis status galau karena kesendiriannya.

Demikianlah tanda-tanda gebetan tidak menyukai Anda. Bagi Anda yang masih PDKT semoga gebetan Anda tidak memiliki tanda-tanda di atas.  Kalau tanda-tanda di atas ada pada gebetan Anda, yahh… semoga Anda akan mendapatkan pasangan yang terbaik bagi Anda.

Sumber: beritakeruak.blogspot.com

Incoming search terms:

  • cara mengetahui perasaan gebetan
  • cara mengetes gebetan
  • cara menjauhi gebetan
  • cara mengetahui perasaan gebetan terhadap kita
  • cara ngetes gebetan
  • gebetan ngetes kita
  • cara mengetahui gebetan suka sama kita
  • cara mengetahui gebetan suka atau tidak
  • menjauhi gebetan
  • ciri ciri gebetan yang tertarik pada kita

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *