Tanda-tanda Gebetan Suka Pada Anda

Beberapa waktu yang lalu kami pernah post artikel tentang cara-cara PDKT. Mulai dari PDKT lewat sosmed, PDKT lewat sms, dan PDKT secara langsung (Baca : tips pdkt secara langsung). Nah, artikel kali ini tentang tanda-tanda PDKT Anda sukses dan gebetan Anda suka pada Anda.
Saat melakukan PDKT, hal yang kita harapkan tentu agar gebetan kita suka pada kita. Tapi, sering kali gebetan kita malu untuk mengatakan bahwa dia suka pada kita dan berharap kita segera menembaknya. Karena itu, kita perlu mengetahui apakah gebetan kita suka pada kita atau tidak. Sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat. Gebetan tidak mau menunggu terlalu lama jika dia benar-benar suka pada Anda. Begitu juga sebaliknya, gebetan tidak mau diganggu jika ia tidak suka pada Anda.
Nah, apa saj tanda-tanda gebetan menyukai kita? Berikut ini tanda-tanda gebetan suka pada Anda :
1. Suka Deket Deket Kita
Jadi maksudnya gini, kalo kita kemana aja pasti dia ngikutin kita. mungkin sampe kamar mandi pun diikutin.
Nih kayak gambar dibawah.
 
2.  Kalo Sms/BBM Gak Dibales Passti Ngasih Penjelasan Kekita
Maksudnya kalo misalnya dia gak bales pasti dia ngasih penjelasan ke kita pas ketemu, kayak misalnya pending lah, ga ada pulsa lah atau apalah itu.
Nih kayak gambar dibawah.
 
3. Update Status/Nge-tweet Tentang Kita
Jadi gini, dia tuh kalo update status, ngtweet, nulis PM, atau apalah itu pasti tentang kita, atau kadang kadang tentang kita
Nih kayak gambar dibawah.
4. Suka Cari Perhatian Sama Kita
            Iya cari perhatian, kaya misalnya tibatiba ngasih sesuatu gitu kekita, kayak ngasih Bunga, Coklat, Ice Cream, dll.
Nih kayak gambar dibawah.
 
5. Suka Ngeliatin Kita
            Yap suka ngeliatin kita, jadi dia tuh sesekali pasti ngeliatin kita. Ntah dari kajauhan ataupun deket, dari ngumpet ngumpet ataupun blak blakkan yang kalo kata anak jaman sekarang mah frontal gitu
Nih kayak gambar dibawah.
 
6. Suka Nanya Nanya Gak Jelas Cuma Supaya Bisa Ngobrol
            Umm, jadi gini lho maksudnya. Dia tuh suka nanya nanya gak jelas napa, nanya lagi apa lah, udah makan ato blm lah, atau apalah itu. Padahal dia sendiri tau kita lagi ngapain. Atau kadang kadang juga suka ngasih sesuatu tapi sambil basa basi dulu sebelumnya
Nih kayak gambar dibawah.
 
7. Gak Suka Kita Deket Deket Orang Lain
            Hmm, jadi kayak gini, misalnya kita lagi deket deket orang lain nah pasti dia tuh suka ngeliatin sambil mukanya gimana gitu. Apalagi kalo deket sama cowok, kayak cemburu gitu.
Nih kayak gambar dibawah ini.
 
Ket : ini tuh maksudnya dia lg ngeliatin gebetannya
8. Sok Jagoan Didepan Kita
            Nah kalo gebetan suka sama kita tuh, pasti dia sok sok jagoan gimana gitu. Misalnya ada binatang apa gitu, padahal dia takut bgt ama binatang itu. Tp karna gamau dibilang cupu ama kita, jd dia sok jagoan gitu deh. Jadi kayak Superman gitu.
Nih gambarnya.
9. Sok Jaim
            Oke jadi gini, dia tuh kalo lg deket kita pasti jaga kelakuan, gak terlalu over tapi gak pendiem juga. Pokoknya jaim deh
Kayak gambar ini nih.
  
10. Suka Senyum Senyum
            Jadi dia tuh suka senyum senyum tapi malu gimana gitu kalo ngeliat kita.
Mirip gambar dibawah.
 

Sumber : http://curruttttt.blogspot.com/

Incoming search terms:

  • tanda pdkt berhasil
  • ciri ciri pdkt sukses
  • tanda pdkt sukses
  • ciri ciri pdkt yang gagal
  • ciri pdkt sukses
  • tanda tanda pdkt berhasil
  • tanda pdkt gagal
  • ciri pdkt gagal
  • ciri ciri gebetan menyukai kita
  • tanda tanda pdkt akan berhasil

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *