6 Tanda Cewek Selingkuh

selingkuh

Perselingkuhan adalah salah satu masalah yang sangat besar dalam menjalin hubungan. Kalau ketahuan selingkuh, pasti hubungan terancam putus. Pasti sakit sekali rasanya mengetahui kekasih yang selama ini kita cintai ternyata menduakan cinta. Kita akan menyesali betapa bodohnya kita jika ternyata kekasih kita telah lama berselingkuh dan kita tidak mengetahuinya. Di sisi lain, beberapa orang yang tipe pencemburu malah sering menuduh kekasihnya selingkuh, padahal belum tentu kekasihnya melakukan perselingkuhan. Jika Anda sedang curiga pada kekasih Anda, jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan kalau dia selingkuh, kenali dulu tanda-tandanya. Berikut ini tanda-tanda cewek selingkuh, supaya Anda dapat mengetahui apakah kekasih Anda benar-benar selingkuh atau tidak.

1. Cuek dengan hubungan anda
nah salah satu ciri utama perempuan selingkuh yaitu ketidakpeduliannya pada hubungan anda. Dia mulai tidak memperhatikan hal-hal yang bersangkutan dengan hubungan anda. Contohnya : dia malas berbicara mengenai kelanjutan hubungan anda di masa depan.

2. Menyimpan banyak rahasia
Biasanya si Dia mulai tertutup dan jarang bercerita pada Anda. Apalagi bercerita tentang kegiatannya sehari-hari. Tentu saja karena ada pria lain yang muncul dalam hidupnya. Ia takut kalau-kalau kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja, ia bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu. Jadi, si Dia memilih untuk diam dan tidak terbuka pada Anda.

3. Sangat protektif terhadap ponselnya
Ponsel memang barang yang sangat pribadi bagi setiap orang. Bila wanita memang berselingkuh, pasti ia tidak akan memberikan telepon rumah pada pria barunya itu. Dia akan lebih sering berkomunikasi melalui telepon genggam karena lebih aman. Dan akhirnya, ia akan menjadi lebih protektif terhadap ponselnya, karena takut ketahuan Anda.

4. Dia sering berdandan -bukan untuk Anda
Ini paling mudah untuk ditebak. Wanita selalu ingin tampil sempurna dan tampak cantik dihadapan orang yang sedang ia dekati atau untuk mendapatkan pujian orang lain. Bila si Dia tiba-tiba berdandan berlebihan, padahal sedang tidak ada rencana untuk pergi bersama Anda, maka Anda boleh mulai curiga. Dandanan wanita untuk bertemu dengan teman-teman wanitanya biasanya berbeda dengan saat ingin bertemu dengan pria -Anda tentunya tahu akan hal ini.

5. Tidak fokus pada Anda
Siapa pun tidak sanggup membagi dua hatinya apalagi perhatiannya terhadap pasangan. Apalagi si Dia. Jika pikiran wanita sudah terbagi, Anda pasti bisa merasakan kalau si Dia tidak lagi terlalu perhatian pada diri Anda. Dan ini pertanda buruk. Si Dia biasanya menjadi lebih sering melamun, atau menyendiri.

6. Dia menjadi sangat sibuk
Mungkin inilah alasan klasik yang sering diutarakan para wanita -dan Anda untuk menghindar dari pasangannya. Mereka jadi seperti punya banyak kegiatan yang mengada-ada, dan selalu menghilang dari Anda dengan alasan sibuk. Dan si Dia mulai kehilangan waktu luang untuk bersama dengan Anda, karena sebagian waktunya kini ia gunakan untuk bertemu dengan orang lain.

Sumber: pochetra21.blogspot.com

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *