Beginilah Kondisi Para Superhero Jika Pakai Narkoba

Banyak orang menggunakan narkoba terlihat keren. Mungkin mereka merasa gagah dan berani jika pakai narkoba. Kira-kira bagaimana ya kondisi superhero jika menggunakan narkoba? Para superhero yang sejak awal memang keren, kece, kuat, gagah dan berani apakah semakin keren jika pakai narkoba? Atau justru sebaliknya?

Langsung saja simak bagaimana kondisi superhero setelah menggunakan narkoba di bawah ini:

1. Hulk pakai narkoba

Siapa sih yang gak kenal pahwlawan superhero penuh emosional ini? Raksasa hijau yang juga penyelamat manusia dari serangan monster ini pastinya banyak jadi kesukaan penikmat film aksi. Seorang Dokter yang diubah menjadi monster namun tetap memiliki hati yang baik, dengan otot yang kekar dan kekuatan yang luar biasa. Tampaknya keren banget yah?

Namun coba bayangin deh kalau si dokter sebelum berubah jadi hulk ternyata pecandu berat narkoba. Nah, pas berubah bukannya gede malah jadi kurus ya. Terus alisnya tebel saking sakaunya. Mana ada kekuatannya kalau udah gitu. Yang semula bisa ngangkat mobil, eh malah Cuma bisa ngangkat jemuran doank. Kan kasihan. Bukannya menolong, malah yang harus ditolong deh.

2. Spiderman


Wah kalau yang satu ini sih gak perlu diperkenalkan lagi. Kekuatan jarring laba-labanya dan sifatnya yang baik hati menjadikannya salah satu superhero paling populer di dunia. Namun apa jadinya kalau peter parket adalah pecandu narkoba? Jaring laba-laba yang semula bisa nahan laju kereta api dan menyelamatkan ratusan penumpang malah untuk buat sehelai kain aja gak bisa deh kayaknya. Eh mungkin malah yang keluar bukan jaring lagi, tapi air hehehe…. Kan tuh narkoba menyerang organ dalam tubuh, jadi produksi jaring laba-labanya pun pasti terganggu lah. Ditambah lagi pas lagi di atas gedung, pas lagi make narkoba kan jadi sakau tuh. Gak inget apa-apa, malah terjadi halusinasi. Lah kalau berayun terus gedung dikira langit kan bahaya. Nabrak tembok dianya.


3. Ironman


Ini nih bahaya banget kalo pake narkoba. Udah tahu tuh jantungnya lemah sampe pake alat penguat detak jantung, kalau pake narkoba kan sama aja dengan bunuh diri. Narkoba kan bisa membuat tuh denyut jantung jadi kagak karuan ya, pas ironman terbang buat nyelametin orang-orang terus tuh jantungnya gak mau kompromi, tuh alat pacu jantung di dada bisa-bisa meledak ya. Belum lagi kalau kejadiannya kayak spiderman, pas make narkoba, lagi asyik-asyik terbang terus nabrak gedung, dikiranya lahan kosong.


4. Ultraman


Ini kayaknya superhero yang paling sulit make narkoba dibandingin ama superhero yang lain. Kan biasanya orang make narkoba itu sembunyi-sembunyi ya, ada tempat khusus biar nyaman make nya. Lah, kalo superman mau sembunyi dimana? Di balik gedung? di atas gunung? Di dalem laut? Sembunyi kagak, mati iya. Lagian kan ultraman punya penyakit jantungan tuh kayak ironman, kalo udah batas waktu yang telah ditentukan, tuh kekuatannya bisa ting tong ting tong. Jantungnya bisa kelap-kelip. Kalau pake narkoba kan tambah bahaya lagi, yang semula tahan ngelawan monster 1 episode, ini baru 1 take scene baru nyerah. Monsternya menang, dunia dikuasai monster, kan kasihan penontonnya. Belum lagi ekspresinya yang biasanya gagah berani dengan wajah tegas walaupun Cuma pake topeng, jadi kayak orang
sedih dan gila.

Nah, kalau superhero yang gagah saja menjadi lemas gara-gara narkoba, apalagi kita yang orang biasa. Pemuda-pemudi yang diharapkan menjadi “superhero” bagi bangsa juga bakal tidak berdaya jika sudah terjerumus narkoba. Karena itu, marilah hindari narkoba, daripada menghabiskan waktu untuk narkob lebih baik gunakan waktu untuk hal yang positif supaya bisa menjadi superhero bagi bangsa.

Sumber : pedrogondem.blogspot.co.id

Incoming search terms:

  • apa jadinya jika pemain bokep jadi superhero

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *