Skuad Pemain Muslim Di Piala Dunia Brazil 2014

Pesta olahraga terbesar di bumi, Piala Dunia Brazil 2014 telah resmi dimulai. Namun Piala Dunia kali ini sedikit berbeda karena sebagian pertandingan akan dilangsungkan di bulan Ramadan. Di lansir dari beberapa sumber, beberapa pemain telah menyatakan akan menunda puasanya jika mereka menjalani pertandingan di siang hari, namun beberapa muslim taat seperti Yaya Toure dan Frank Ribery mengaku akan tetap berpuasa jika saja mereka menjalani pertandingan di siang hari. Mereka mengatakan, berpuasa adalah sebuah berkah, dan akan sulit untuk mengorbankan berkah tersebut hanya karena sepakbola, selain itu mereka juga berpendapat, berpuasa tidak mempengaruhi pola permainannya, malah hal tersebut berdampak baik bagi mereka karena ketika bermain sepakbola dalam keadaan berpuasa.

Di postingan kali ini sobat kami akan merangkum beberapa nama pemain muslim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Brazil 2014. Dan kami juga membuat sebuah skuad dari pemain-pemain muslim terbaik di Piala Dunia 2014, berikut Skuad Pemain Muslim di Piala Dunia Brazil 2014 :


Skuad Pemain Muslim di Piala Dunia Brazil 2014
Pemain Muslim Piala Dunia Brazil – Pecahbanget.com
ATTACK:
K. Benzema (FRA)
E. Dzeko (BIH)
N. Anelka (FRA)
MIDFIELD:
F. Ribery (FRA)
M. Ozil (GER)
S. Khedira (GER) 
S. Nasri (FRA)
Y. Toure (IC)
M. Pjanic (BIH)
S. Lulic (BIH)
S. Feghouli (ALG)
M. Dembele (BUL)
M. Fellaini (BUL)
DEFENSE:
K. Toure (IC)
B. Sagna (FRA)
Y. Kaboul (FRA)
M. Sakho (FRA)
COACH:
S. Susic (BIH)
cengkram.com

Incoming search terms:

  • best player football Muslim?

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *