Sifat-sifat ini Yang Buat Kamu Tetap Menjomblo

jomblo permanen
Kasihan sekali lu kalo jomblo via olret.com

Tentu semua orang baik wanita ataupun pria menginginkan sebuah hubungan dong. Karena memang kenikmatan dunia yang namanya cinta ini kalau tidak tersalurkan bener-bener buat hati merana. Hal yang paling uniknya lagi banyak orang menjadi seorang yang pemilih saking ingin sempurnanya pasangan yang ia inginkan. Bukannya mendapat seorang pasangan. Malah hal ini membuat ia semakin awet menjomblo.

Mengapa hal ini terjadi. Dimungkinkan anda memilikj sifat-sifat yang perfectionis seperti beberapa seifat dan kebiasaan dibawah ini. Sifat ini dimungkinkan membuat anda tetap menjomblo untuk sekian tahun. Langsung saja di cek dari sumber palingseru.com:

1. Terlalu Mudah


Terlalu mudah ini bukan berarti kamu mudah untuk diajak ketempat tidur melainkan kamu terlalu mudah untuk diajak berkencan. Memang sih kelihatannya romantis. Namun halseperti ini justru memebuat si dia il’fiel dan berakhir pada masalah putus.

2. Membuang Waktu


Membuang waktu juga merupakan kebiasaan yang dapat membikin kamu menjomblo terus. Hal ini terjadi lantaran kamu tidak memilki tujuan hidup bersamanya dalam menjalin sebuah hubungan. Hanya dilihat dari “jalanin aja dulu” ini merupakan gambaran yang tidak serius bersamanya.

3. Rendah Diri


Merasa rendah diri ini juga merupakan kebiasaan yang dapat membikin kamu menjomblo terus. Hal ini dapat mengakibatkan kamu menjadi pasif dalam sebuah hubungan. Sehingga si dia merasa bosan dan berujung pada masalah putus.

4. Terlalu Pemilih


Menjadi seseorang yang suka milih -milih pasangan baik dari segi penampilan, postur tubuh bahkan kaya atu miskinnya dia. Hal seperti ini akan berakibat kamu akan jomblo terus atau mudah untuk putus.

5. Agresif

Mempunyai sifat Agresif juga dapat berakibat kamu akan awet menjomblo. Sifat kamu yang agresif ini akan membuat pria menjauh dari kamu. Karena pada dasarnya sifat pria itu hanya mengincar atau memangsa.

Incoming search terms:

  • d0a supaya gaji bulanan cepet naik

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.