Sepatu dari Gigi Manusia by Fantich and Young

Sepatu biasanya terbuat dari kulit atau bahan sintetis. Tapi, sepatu yang satu ini terbuat dari bahan yang benar-benar aneh. Bahannya dari salah satu bagian tubuh manusia, hiyyy… Apa hayo? Kulit… bukan. Rambut… bukan. Tulang… juga bukan. Jawaban yang benar adalah gigi. Ya, gigi. Wah, melihatnya saja mungkin sudah ngeri atau jijik, bagaimana kalau memakainya ya?

Sepatu yang unik ini di desain oleh Fantich dan Young. Mereka secara terampil menempelkan gigi manusia pada sepatu yang dibuat oleh mereka. Pasti susah sekali ya, karena gigi yang digunakan sangat banyak, ditambah lagi bentuk dan ukurannya berbeda-beda sehingga susah menyesuaikannya dengan bentuk sepatu. Sepatu ini dibuat dengan model sepatu untuk wanita. Meski kedengarannya mengerikan dan menjijikkan, sepatu ini tetap saja unik dan menarik. Gigi yang ditempelkan tentunya sudah dibersihkan terlebih dahulu. Tentu saja yang digunakan adalah yang memang sudah dicabut oleh pemiliknya, kan tidak mungkin mencabut gigi orang secara paksa hanya untuk dibuat menjadi sol sepatu. Selain itu, warna merah menyala membuat bagian atas sepatu ini terlihat seperti gusi, sehingga sepatu ini makin mirip mulut manusia. Gigi yang digunakan juga kuat-kuat sehingga mampu menopang orang yang menggunakan sepatu ini. Kalau kaki kita diinjak oleh orang yang memakai sepatu ini bagaimana rasanya ya?

Penasaran bagaimana sepatu yang aneh itu, lihat saja foto-foto di bawah ini:

shoeteeth05

shoeteeth07

shoeteeth06 shoeteeth04 shoeteeth03 shoeteeth02

Bagaimana, tertarik memakai sepatu seperti ini? Kalau saya sih tidak mau memakainya, karena membersihkan sepatu ini pasti susah. Gigi yang ada di mulut saja masih kotor meski dibersihkan dua kali sehari bahkan kadang lebih. Kalau membersihkan sepatu ini pasti perlu banyak odol dan membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkannya. Sepatu juga lebih kotor dari mulut karena digunakan sebagai alas kaki sehingga menginjak tanah, lantai yang kotor, bahkan kadang menginjak jalan yang becek.

Sekian, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk membuat karya seni yang unik dan kreatif.

Sumber : Toxel . com

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *