Sebagai Wanita, Jangan Pernah Ucapkan 10 Kalimat Ini Pada Pacar Anda

kata-kata wanita dan apasih artinya
Arti tersembunyi kata-kata wanita via loop.co.id

Dalam menjalani hubungan dengan psangan, bukan hanya anda sebagai wanita yang harus dimuliakan. Namun saling mengerti dan perhatian dalam sikap dan perkataan harus ada dan dirasakan oleh pria juga. Mungkin banyak orang mengakatakan jika wanita lebih sensitif dalam menanggapi perkataan pria. Itu juga berlaku buat pria loh, pria yang memang tidak terlalu mementingkan perkataan pasti akan terganggu pikirannya jika wanita tidak menjaga dan tidak memperhatikan perkataannya.

Hal ini tentu hanya menyenangkan satu phak saja, terutama wanita. Jadi mulailah dari sekarang sebagai wanita saling menjaga perasaan pasangan anda melalui perkatan-perkataan yang baik dan tidak menyakitkan. Berikut dari sumber terselubung, ada 10 kalimat yang pantang anda ucapkan kepada pacar anda:

10. “Apa Aku Terlihat Gemuk?”
Kalimat pertanyaan ini merupakan termasuk kalimat yang paling sering ditanyakan oleh seorang wanita kepada pacarnya. Biasanya para pria mendadak akan mengalami kebingungan bagaimana menjawabnya. Hal ini disebabkan karena apapun jawabnya, dapat mengakibatkan efek boomerang pada si pria.

Bila dijawab terlihat gemuk, pasangan pasti langsung marah dan kesal pada Anda, dan apabila dijawab langsing, pasangan malah menjawab kita berbohong. Apapun jawabannya, para pria pasti akan kena efek buruk dari kalimat bahaya tersebut.

9. “OK”
Bila wanita Anda mulai mengatakan kata “OK”, ini bukan berarti yang Anda ucapkan dan lakukan sudah benar. Ok pada seorang wanita memiliki beribu-ribu makna yang tidak akan pernah seorang pria tau. Bisa saja dong pasangan Anda sengaja mengatakan kata ini hanya untuk mengakhiri perdebatan yang akan lebih jauh lama.

Percayalah, jika wanita anda mulai mengatakannya, ini adalah waktu dimana pasangan Anda sedang menunggu dan mengumpulkan segala kesalahan yang telah seorang pria lakukan. Kemudian pada saat tepat, ia akan membongkar semua kesalahan yang pernah Anda perbuat, dan saat inilah sekaligus akan menjadi akhir hidup Anda hahaha

8. “Mungkin”
Pada pria, kata mungkin hanya memiliki 2 arti yakni tidak atau iya. Tapi ketika berkebalikan dengan wanita, kata mungkin ini menjadi kata super mematikan yang dapat membuat pria pusing 7 keliling bukan main. Seringkali wanita mengatakan kata mematikan ini agar si pria menebak sendiri kira-kira apa yang diinginkan oleh pasangan. Kan malah salah siapa coba?

7. “Tunggu Sebentar Ya”
Kalimat ini merupakan kaliamat lumrah yang sudah pasti didengar oleh para pria. Biasanya kalimat ini diucapkan oleh wanita ketika mereka hendak bersiap-siap untuk pergi bersama kekasihnya. Untuk menghadapi kalimat mematikan satu ini, seorang pria dipastikan tidak bisa melakukan at apa-apa dan biasanya kata sebentar ini yang dimaksud oleh wanita bisa berarti sangat-sangat lama.

6. “Terserah”
Kata lain yang jangan sekali-kali seorang wanita ucapkan untuk pria adalah kata terserah. Entah apa arti dari kata ini, apakah menandakan kita boleh melakukan suatu hal tertentu atau malah tidak boleh sama sekali. Nampaknya hingga saat ini, banyak pria yang masih belum bisa menebak apa sih arti sebenarnya dari kata ini.

Menyenangkan sekali memang bagi wanita bila bisa membuat pasangannya puyeng dengan segala teka-teki yang mereka lakukan. Sedikit saran bagi anda seorangpria, jika kekasih Anda sudah mengatakan kata terserah ini, lebih baik Anda segera berhenti melanjutkan apapun kegiatan yang hendak Anda lakukan.

5. “Apa Yang Kamu Lakukan?”
“Apa yang kamu lakukan?”, jika Anda melihat dan mendengar kekasih wanita Anda mulai mengatakan kalimat ini dengan nada yang tidak biasa ia lakukan, hal itu adalah suatu tanda sesuatu yang Anda lakukan merupakan hal buruk dan kekasih Anda tentu tidak menyukainya. Demi keselamatan Anda, lebih baik segera hentikan apapun kegiatan Anda dan cari kegiatan lainnya yang bisa membuat si Doi senang.

Kalimat super mematikan yang lumayan sering diucapkan oleh wanita ini kurang lebih berarti “segera hentikan kegiatan kamu tersebut atau aku akan bener-bener marah”. Jadi pilihan tentu ada di tangan Anda, apakah tetap ingin melakukan hal itu atau malah mau menghadapi kemarahan dari makhluk mengerikan di dunia itu.

4. “Kita Perlu Bicara”
Inilah kalimat yang mungkin bisa menjadi akhir dari hidup para pria. Sudah pasti jika wanita Anda sudah mengatakan hal ini, berarti ada hal yang serius yang ingin dibicarakan bersama hanya berdua saja. Bisa jadi ketika seorang wanita mengatakan hal ini berarti Anda sudah melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal. Lebih baik Anda mulai menyiapkan segudang kata maaf ketika wanita telah mengatakan kalimat mematikan ini.

Disaat ini juga pun biasanya para wanita akan kembali mengungkit semua kesalahan-kesalahan lama yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Tentunya hal ini akan dilakukan agar Anda menjadi semakin bersalah serta terpojok dan tidak bisa melakukan pembelaan diri.

3. “Jangan Khawatirkan Aku”
Bila wanita mulai mengatakan kalimat aneh ini, itu berarti dirinya sedang mengalami sesuatu serta butuh seseorang lain sebagai tempat curhat. Seorang pria harusnya bisa lebih peka apabila wanita Anda mulai mengatakan kalimat ini. Yang dibutuhkan oleh para pria hanya sabar dan waktu yang cukup banyak untuk mendengarkan segala limpahan curhatan para wanita.

Mungkin Anda tidak mengerti yang terjadi dan mungkin tidak bisa memberikan solusi tepat untuk apa yang dihadapi oleh wanita anda, tapi bagi seorang wanita, adanya diri Anda disisinya sudah cukup memberikan sedikit energy booster bagi mereka.

2. “Apa Kamu Harus Melakukannya?”
Anda hendak ingin melakukan sesuatu dan meminta izin pada kekasih anda apakah boleh dilakukan, dan apabila kekasih Anda menjawab “apa kamu harus melakuka itu?”, ini berarti Anda harus membatalkan semua keinginan Anda tersebut atau mungkin memang saatnya belum tepat bagi Anda untuk dapat melakukan hal yang Anda ingin perbuat itu.

Bila tetap nekat ingin melakukan hal tersebut walaupun mendengar kalimat ini, mungkin akhirnya wanita akan menjawab TERSERAH. Namun suatu saat, jika ada suatu masalah lebih besar, maka apapun yang pernah Anda perbuat bisa dijadikan senjata mematikan dan menyerang Anda.

1. “Aku Tidak Kecewa Padamu”
Kalimat paling mematikan lain yang pernah diucapkan wanita untuk seorang pria. Kalimat “aku tidak kecewa padamu” yang sebenarnya memiliki arti “aku sangat kecewa padamu”. Tidak hanya menjadi makhluk yang penuh dengan teka-teki, wanita juga merupakan sesosok makhluk yang pandai menyembunyikan maksud hatinya.

Inilah saatnya bagi Anda untuk mengingat kembali hal-hal apa saja yang telah Anda lakukan. Baik itu yang salah ataupun tidak, karena semua hal yang Anda lakukan bisa saja tetap salah di mata pasangan Anda. Siapkan beberapa alasan jitu disertai beribu kata maaf sebagai alat pertahanan Anda. Jangan pernah mencoba melakukan pembelaan, karena wanita bisa dengan lihat dancepat mengubah pembelaan tersebut menjadi senjata baru mereka.

Incoming search terms:

  • http// pecahbanget
  • http//pecah banget/ com
  • pecah bget com

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.