4 Gaya Bercinta Yang Berbahaya Dilakukan

posisi bercinta terlarang
Hal yang paling anda suka mungkin dari hubungan adalah bercinta (mungkin). Ya memang betul jika sebagian besar orang dalam melaksanakan hubungan hingga perkawinna lebih berorientasi pada seks. Apalagi jika melakukan seks tersebut menggunakan gaya atau posisi favorit. (Baca juga nih, gaya bercinta yang paling di sukai wanita). Behubungan dengan itu, anda pasti suka melakukan banyak eksperimen untuk mendapatkan kepuasan ketika bercinta dengan pasangan? Jika iya, maka sebaiknya memerhatikan beberapa posisi bercinta berikut yang terbilang membahayakan
Penasaran apa saja gaya bercinta yang sebaiknya Anda hindari? Berikut merupakan ulasan lengkapnya yang sebaiknya Anda hindari.
 
1. The body builder 
Posisi ini sebenarnya masih terbilang umum dimana gerakannya dilakukan sambil bersandar ke dinding. Si wanitanya mengambil gaya seperti beruang koala, sedangkan si prianya dalam kondisi siap untuk segera memasukkan Mr P-nya ke lubang senggama pasangannya.
Beberapa hal yang dikhawatirkan ketika melakukan posisi ini ialah kelenjar keringat wanitanya akan menetes ke belakang sehingga membuat permainan menjadi licin.
Mr P Andapun bisa kemudian bengkok disamping juga wanitanya akan menderita tulang belakang serius sampai cedera di bagian kepala.
2. The Triple Lindy 
Gaya seks berikutnya ialah yang disebut dengan triple lindy. Untuk melakukannya dibutuhkan kekuatan otot dari kedua belah pihak, dimana yang perempuan harus memiliki kekuatan otot perut sehingga mampu menyeleraskan dengan Mr P pasangan.
Pria juga harus memiliki kekuatan untuk mengangkat si wanita ke daerah penyisipan kemudian dilanjutkan dengan menempatkannya ke paha sambil bersandari di dinding. Anda juga bisa menggunakan bagian setengah badan wanita untuk penyeimbang.
Melakukan adegan ini memang sangat eksploratif dan berani namun tentu saja dibarengi dengan risiko yang tinggi. Siapapun boleh saja melakukannya asal dibarengi dengan pertimbangan risiko yang matang.
Jika si wanitanya sampai jatuh akibat Anda tidak kuat dalam menopang beban tubuhnya maka kemungkinan terburuknya ialah pasangan Anda akan mengalami gegar otak atau patah tulang.
3. The London bridge
Untuk melakukan gerakan the London bridge ini maka si pria harus berposisi merangkak sambil menghadap ke atas sehingga menirukan gerakan kayang. Kemudian si perempuannya harus bisa mengimbangi gerakan kayang si pria.
Untuk menjajal posisi ini, tubuh si wanita harus ringan sehingga memudahkan gerakannya. Yang dikhawatirkan dari gerakan ini ialah terjadinya cidera di bagian pantat pria apabila sampai terjatuh dalam keadaan salah. Makanya ketika Anda akan melakukannya haruslah berhati-hati.
4. The Incline Leg
Pada awalnya yang satu ini tidak terlihat begitu buruk. Namun ada dua hal yang perlu diingat. Pertama, ini tidak terlihat begitu buruk dibandingkan dengan tiga sebelumnya, tapi dibandingkan dengan posisi misionaris itu cukup rumit.
Johnny Depp mengatakan, percobaan pembunuhan tidak begitu buruk ketika Anda downgrade dari pembunuhan, tetapi ketika Anda meng-upgrade dari layanan kamar itu cukup serius.
Kedua, perhatikan bagaimana semua berat wanita adalah seimbang pada dirinya tip-jari kaki. Sekarang bayangkan apa yang terjadi jika ia jatuh ke belakang. aduh parah banget.
Ingat ya, kepuasaan anda tergantung pada resiko yang anda berdua ambil, jadi kalo mau yang aman ya yang sedang-sedang aja lah…:-)

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *