Perbedaan Single Vs Jomblo yang Perlu Anda Ketahui

Single vs Jomblo

single vs jomblo

Halo sobat pecahbanget.com, gimana kabarnya, sehat? Kalau pacar Anda gimana kabarnya? Eh, Sobat punya pacar nggak? Kalau nggak punya, sobat termasuk kategori single atau jomblo?

Ternyata single itu beda dengan jomblo. Bukan cuma beda bahasa. Perbedaan Single vs Jomblo akan diulas pada artikel ini. Sebelum baca artikel, coba kita simak lirik lagu di bawah ini:

“Hidupku sangat sempurnaaa… I’m single and very happy”

“Malem minggu dia mlongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia cuma seorang jomblo.”

Nah, ada sedikit gambaran kan tentang perbedaan single vs jomblo.

Yah di artikel ini kita akan membahas tentang single vs jomblo…hahaha ngenessss banget dehh
nah ini dia ulasanya :

Single vs Jomblo

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Single itu pilihan.Jomblo itu cobaan.

Single itu butuh sendirian karena pasangan,sementara jomblo butuh pasangan karena sendiri. hahahahha ngenes…..

Single : Putus sama pasangannya karena sudah tidak cocok.
Jomblo : Diputusin pasangannya karena tidak cocok. (parahh)

Single : Bersedia jadian lagi dengan alasan jatuh cinta.
Jomblo : Ngebet pengen jadian lagi dengan alasan tangan pegel. (haha mulai ngeress deh)

Single : Disapa cewek cantik,deg-degan,tapi tetap kalem.
Jomblo : Disapa cewek bohay,tercengang lalu air liurnya turun (wkwkwkw )

Single : Melihat mantan di jalan langsung nyamperin buat nyapa
Jomblo : Melihat mantan di Timeline langsung unfollow n log out

Single itu jual mahal,selalu berfikir positif,dan optimis
Jomblo itu jual butuh,selalu berfikir negatif ,dan pesimis..

Single : Mutusin cewek karena kelakuannya overacting
Jomblo : Di putusin ceweknya karena pergi ngapel jalan kaki.. ngenessss

Single itu sendiri untuk sementara
Jomblo itu sendiri untuk sementaun,semenduataun……dst

Single :”i’m single and very happy”
Jomblo :”i’m single and very sensi”

Single : Jodohnya dak mau orang yang sembarangan,harus orang penting
Jomblo : Jodoh siapa aja boleh yang penting manusia

 

Single : Percaya kalau jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa

Jomblo : Percaya pada mbah dukun

 

Single : kalo ada temen jadian ikutan seneng dan ucapkan selamat
Jomblo :kalo ada temen jadian bilang “Pengkhianat! Kau biarkan aku menjomblo sendirian!”

 

Single : Tahu kapan waktu yang tepat untuk PDKT ke cewek

Jomblo : Cewek-cewek tahu kapan waktu yang tepat buat menghindari dia

 

Single : Gebetan cuma satu, tapi kemungkinan besar diterima

Jomblo : Gebetan banyak, tapi pasti ditolak

 

Single : Kalau sudah pacaran, ingin bahagiain pacarnya

Jomblo : Kalau sudah pacaran, ingin sekalian jadi playboy

 

Single : Belum tertarik untuk pacaran

Jomblo : Tidak ada orang yang tertarik untuk pacaran dengannya

 

Single : Pertama kali ketemu cewek cantik kadang malu-malu

Jomblo : Pertama kali ketemu cewek cantik pasti malu-maluin

 

Single : Kalau ditolak, bersikap lapang dada

Jomblo : Kalau ditolak, pengen nancepin pisau di dada

 

Single : Ingin pacaran karena cinta

Jomblo : Ingin pacaran biar nggak diejek temen lagi
haha bagi Jones jangan tersinggung yaa artikel single vs jomblo ini cuma candaan,jadi jangan di ambil hati.
Tetep semangat dan jangan mengeluh untuk mencari jodoh kalian masing-masing jangan cepet putus asa.Ingat kata-kata Afgan Jodoh Pasti Bertemu…Asek asek Jossss..

Sumber : berkicao.blogspot.com

Incoming search terms:

  • jomblo itu nasib single itu prinsip
  • jomblo itu nasib single itu pilihan
  • gambar kata kata bedanya jomblo dan single
  • Pacaran vs Jomblo vs Single
  • pacaran vs single
  • perbedaan prinsip dan jomblo
  • single itu
  • single itu pilihan
  • single itu pilihan jomblo itu

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *