Top 10 Penyanyi Paling Terkenal Di Indonesia 2015

iwan fals legend

Pecahbanget.com –  Di Indonesia penyanyi solo maupun group vokalis sudah banyak bertebaran, dari penyanyi yang terkenal karena acara kompetisi hingga karena sensasi mereka. Namun penyanyi seadanya adalah seorang yang memang berbakat bernyanyi bukan karena terkenal karena Lipsync mereka. Seperti penyanyi jadul indonesia yang populer karena karya mereka, sebut saja Ebiet hingga Boy Band pertama indonesia Coboy.

Berhubungan dengan penyanyi dan group band, kali ini pecahbanget.com akan memberikan daftar penyanyo tersebt yang “masih” bisa populer di tahun 2015 ini seperti sumber daftarmenarik :

1. Iwan Fals

Iwan Fals - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Iwan Fals memang tergolong artis senior yang tidak seproduktif dulu, namun bisa dilihat dia masih eksis dalam menciptakan lagu. Iwan Fals pun masih sangat terkenal dengan lagu-lagu yang mengkritisi pemerintahan Indonesia.

 2  Agnez Mo

Agnez Mo - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Sebelum mengganti namanya, dara kelahiran 1 Juli 1986 ini lebih dikenal dengan nama Agnes Monica. Ia pun berprestasi di luar negeri dengan berhasil debut perdana di Amerika dan berkolaborasi dengan rapper Amerika, Timbaland dan T.I., dengan single berjudul Coke Bottle yang dirilis September 2013 lalu. Penyanyi satu ini termasuk dalam jajaran  penyanyi paling populer di Indonesia dengan bayaran paling tinggi.

 3  Slank

Slank - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Grup band rock Indonesia ini berdiri pada tahun 1983. Slank kembali eksis dibuktikan dengan partisipasi mereka dalam menciptakan lagu untuk kampanye Pemilu 2014 mendukung Jokowi-JK.

 4  NOAH

NOAH - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Setelah sempat vakum beberapa waktu, grup band Peterpan kembali dengan nama band baru yaitu NOAH dan masih dengan vokalis yang sama, Ariel. Masih dengan musik dan lagu bergenre alternatif rock/pop, NOAH berhasil mengambil hati para penggemarnya. Walaupun masih terbilang baru, tahun 2015 hingga tahun berikut-berikutnya sepertinya group band ini tidak akan pernah mati.

 5  JKT48

JKT48 - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Diangkat oleh produser AKB48, Yasushi Akimoto, JKT48 menjadi salah satu girlband wanita yang paling digilai di Indonesia karena memiliki penggemar pria paling banyak. Grup yang beranggotakan 72 orang yang tercatat pada Juni 2014 ini mengeluarkan single terbaru pada 15 Februari lalu dengan judul Flying Get.

 6  Superman Is Dead (SID)

Superman Is Dead (SID) - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Band ini bergenre punk rock yang dibentuk di Kuta, Bali. Band ini hanya memiliki 3 personil; Jerinx sebagai drummer, Eka Rock sebagai backing vocal dan bass, serta Bobby Kool sebagai gitaris dan lead vocal.

 7  Geisha

Geisha - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Grup musik ini berasal dari Riau, tepatnya dari Pekanbaru. Grup beranggotakan 5 orang ini dibentuk pada tahun 2003 dengan album pertama berjudul Anugerah Terindah.

 8  Ungu

Ungu - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Grup musik satu ini telah membuat banyak karya; 5 mini album dan 6 album sampai tahun 2013. Dengan beranggotakan 5 orang, Ungu masih sangat eksis sampai sekarang.

 9  Syahrini

Syahrini - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Penyanyi wanita berusia 32 tahun ini sangat kontroversial dan sensasional dengan berbagai hal nyeleneh yang diciptakannya sendiri. Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini debut pada tahun 2008 dengan album berjudul My Lovely. Dengan sensasinya artis ini bakalan tetap eksis hinga tahun 2015 ini.

 10  Cakra Khan

Cakra Khan - Penyanyi Paling Populer di Indonesia

Penyanyi berusia 22 tahun ini melejit setelah lagunya yang berjudul Harus Terpisah sukses besar. Debutnya pada tahun 2012 membawa Cakra Khan semakin populer dari tahun ke tahun. Dan mungkin masih menjadi pujaan kaum hawa hingga tahun 2015 ini.

sumber: daftarmenarik.com; pecahbanget.com; 03 Jan 2014

Incoming search terms:

  • band termahal di indonesia 2015
  • penyanyi termahal di indonesia
  • penyanyi solo termahal di indonesia
  • band termahal di indonesia
  • penyanyi indonesia termahal
  • band termahal 2015
  • band termahal indonesia 2015
  • band termahal di indonesia tahun 2015
  • band termahal indonesia
  • grup band termahal di indonesia 2015

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *