Penipuan Of The Year! Bukti Transfer Yang Ditulis Manual

Penipuan-Online-Paling-Konyol-di-Indonesia-Bukti-Transfer-Tulis-Tangan-1Pecahbanget.com – Kenapa judul artikel ini sangat heboh? Ya emang ini mungkin menjadi artikel yang penulis buat paling gokil atau bisa dibilang paling blo’on. Kasus penipuan memang sudah menjadi hal lumrah jika anda atau siapapun itu dalam bertransaksi online. Baik itu bisnis online ataupun hanya sekedar transfer – transfer ringan via online (orang tak di kenal).

Namun apa yang terjadi jika anda sebagai penjual suatu bisnis online mendapati jika pelanggan anda terlampau “cerdik” saat bertransaksi? seperti ini lah yang akan terjadi jika pelanggan anda bertingkah super bego.

Berhubungan dengan kasus ini, di tengah banyaknya kasus penipuan, ada juga penipu yang justru mengundang tawa. Penipu yang satu ini niat sekali menunjukkan bukti transfer dalam bentuk tulisan tangan. Uniknya, ia berdalih bukti transfer ditulis mas-mas penjaga ATM karena mesin sedang rusak.

Penipuan-Online-Paling-Konyol-di-Indonesia-Bukti-Transfer-Tulis-Tangan-1

Mungkin saja si pelanggan super cerdas ini terinspirasi dari gambar di bawah ini:

Penipuan-Online-Paling-Konyol-di-Indonesia-Bukti-Transfer-Tulis-Tangan-2

Yah disamping hal ini tentu kita harus terus berhati – hati dari adanya kasus penipuan sekecil apapun itu.

sumber: uniqpost.com; pecahbanget.com; 12 July 2015

 

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *