Pengaruh Jomblo terhadap Lingkungan

jomblo selamanya

Menjadi jomblo memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri bagi masing-masing orang. Mana yang lebih banyak pengaruh positif atau negatifnya tergantung pada orang itu sendiri. Ternyata pengaruh jomblo tidak hanya bagi orang yang bersangkutan, tapi juga pengaruh pada lingkungannya, bahkan pengaruhnya pada global warming. Lho, kok bisa sampai sejauh itu? Jangan bingung, artikel ini bukan artikel serius. Artikel ini ditulis tanpa melaukan penelitian ilmiah dan didapatkan dari sumber yang tidak bisa dipercaya. Jadi jangan dipercaya dan ditanggapi secara serius ya. Apalagi sampai dijadikan referensi untuk tugas. Dari sumber beritakeruak.blogspot.com dan azizscout.blogspot.com, inilah pengaruh jomblo terhadap lingkungan, baik pengaruh positif maupun pengaruh negatifnya:

Pengaruh Positif

1. Menghemat penggunaan bahan bakar, karena tidak perlu antar jemput pacar dan tidak perlu kencan, tidak perlu menggunakan kendaraan bermotor kesana-sini demi kekasih.

2. Mengatasi krisis air dan kekeringan, coba saja bayangkan air mata jomblo dari seluruh dunia yang sedang meratapi kesendiriannya jika dikumpulkan akan mengatasi krisis air bersih di suatu daerah yang membutuhkan air.

3. Cinta lingkungan, karena tidak ada pasangan untuk melampiaskan cinta, jomblo dapat menyalurkan lebih banyak cinta untuk lingkungan.

4. Menghemat penggunaan listrik, jomblo tidak perlu banyak sms-an, telpon dan chatting sehingga dapat menghemat energi listrik.

5. Jomblo tidak perlu banyak-banyak menggunakan kosmetik sehingga mengurangi penggunaan zat kimia.

Pengaruh Negatif

1. Jika melihat orang pacaran mereka akan merasa panas karena cemburu, hal ini akan menaikkan suhu bumi.

2. Menjadi butiran debu, jika menumpuk di lapisan ozon akan menyebabkan efek rumah kaca.

3. Memicu naiknya permukaan air laut. Selain karena mencairnya es di kutub, air laut juga naik karena banyaknya jomblo yang tenggelam dalam lautan luka dalam.

4. Jomblo yang sering menyalahgunakan sabun akan menyebabkan pencemaran air, apalagi jika dilakukan di sungai atau di laut.

5. Jomblo sering galau karena kesepian apalagi saat malam minggu, jika terjadi terus menerus dan dilakukan oleh banyak jomblo di seluruh dunia maka akan menyebabkan Galaubal Warming.

Sumber: beritakeruak.blogspot.com dan azizscout.blogspot.com

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *