Pembuat Game Flappy Bird Sekarang Benci Game Buatannya

game flappy bird

Dibalik kesuksesan game Flappy Bird (baca: Pembuat Game Flappy Bird Mendapat Rp 600 juta sehari) ternyata ada hal yang meresahkan pembuat game Flappy Bird tersebut.

Nguyen Ha Dong, adalah seorang pria asal Hanoi, Vietnam, sang pencipta game populer dunia, Flappy Bird. Meski populer dan banyak digemari oleh hampir seluruh pecinta game dunia, Dong justru kini membenci Flappy Bird yang notabene adalah buatannya sendiri.

Hal tersebut disebabkan oleh semakin rumitnya kehidupan Dong setelah Flappy Bird sukses besar. Kehidupannya yang sederhana justru terusik, bahkan dia tak nyaman saat berjalan-jalan di keramaian kota. Banyak orang yang selalu bertanya tentang game Flappy Bird.

“Saya anggap Flappy BIrd adalah bentuk kesuksesan saya mengembangkan game. Namun itu justru merusak kehidupan pribadi saya yang sederhana. Sekarang saya sudah benci dengan Flappy Bird,” ujarnya saat di wawancarai Wall Street Journal (11/2).

Menurut pria berusia 29 tahun ini, Flappy Bird membuatnya menderita. Sehingga dengan sangat terpaksa, dia sudah terputus dari internet dan belum sama sekali membuka email sejak beberapa waktu yang lalu.

“Saya ingin semuanya kembali normal,” tambahnya.

sumber : merdeka.com

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *