Top 5 Pemain WWE Smackdown Bergaji Tertinggi 2016

Pecahbanget.com – World Wresting Entertainment (WWE) merupakan salah satu acara yang paling populer dikalangan barat. Tak heran jika acara ini rame – rame diikuti oleh para pemain – pemain smackdown dari belahan dunia manapun. Selain karena acara ini sudah populer, juga gaji yang ditawarkan bukan main.

Dari sekian banyak pegulat WWE sudah banyak yang berhasil menjadi pemain film dan sukses keluar dari acara yang pernah kontroversial ditayangkan di Indonesia.

Karean kepopuleran mereka membuat para pegulat dibawah ini sukses meraup gaji yang paling besar jika dibandingkan dengan para pegulat lainnya. Berdasarkan sumber buzzfaze, berikut daftar pemain Smackdown WWE dengan gaji paling besar:

1. John Cena

John Cena The Best via wwe.com
John Cena The Best via wwe.com

Jagoan kelahiran Massachusetts, AS, ini mendapatkan gaji US$ 5 juta per tahun atau sekitar Rp 69,3 miliar per tahun (estimasi kurs Rp 13.864 per dolar AS), yang mana merupakan gaji tertinggi di WWE.

2. The Rock

Dwayne "The Rock" Johnson via complex.com
Dwayne “The Rock” Johnson via complex.com

The Rock Sekarang lebih dikenal sebagai Dwayne Johnson, ia adalah salah satu tokoh selebriti tersohor di acara WWE. Sukses di ring juga membuatnya sukses di layar lebar. The Rock sebagai Pemain WWE berhasil mengantongi US$ 2,90 juta per tahun atau sekitar Rp 40,3 miliar.

3. Triple H 

Triple H WWE via socialnewsdaily.com
Triple H WWE via socialnewsdaily.com

HHH adalah singkatan dari nama panggungnya, Hunter Hearst Helmsley. Dia telah menjadi superstar sejak periode awal WWE dan melakukan pernikahan yang kontroversial dengan anak bos WWE Stephanie McMahon. Jurus pamungkasnya adalah Pedigree, sangat populer di kalangan penggemar. Triple H sebagai Pemain WWE mendapakat gaji sebesar US$ 2, 70 juta per tahun atau sekitar Rp 37,4 miliar.

4. Randy Orton

Randy Orton via media.comicbook.com
Randy Orton via media.comicbook.com

Randy Orton telah menyabet gelar juara dunia sebanyak 12-kali ini adalah salah satu pegulat paling populer di WWE. Randy adalah generasi ke tiga dari keluarga pegulat, ayah dan kakeknya juga berprofesi sebagai pegulat profesional. Randy mengantongi US$ 2,45 per tahun atau sekitar Rp 33,9 miliar per tahun.

5. Brock Lesnar

Brock Lesnar via foxsports.com
Brock Lesnar via foxsports.com

Bagaikan “binatang buas” di dalam ring, Brock Lesner meraih 3 kali juara WWE. Pemain WWE ini memulai karirnya sebagai petarung profesional di UFC dan menjadi salah satu bintang papan atas di WWE. Sebagai seorang superstar, Brock di gaji US$ 2 juta per tahun atau sekitar Rp 27,7 miliar per tahun

sumber: buzzface.com; pecahbanget.com; 12 June 2016

Incoming search terms:

  • gaji pemain wwe
  • pemain WWE 2016
  • pegulat WWE dengan bayaran termahal
  • kagoan pemain smack down 2016
  • gaji pemain smackdown
  • pemain bintang brazzer gaji termahal
  • gaji wwe 2016
  • gaji termahal pemain smackdown 2016
  • berapa gaji pemain smackdown
  • smackdown tahun 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *