10 Pemain Bola Yang Akan Bersinar Di Piala Dunia 2014

 
pemain bola popular di piala dunia 2014
Pecahbanget.com – Gelaran akbar Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil beberapa bulan lagi seakan memiliki atmosfer tersendiri. Baik dari pelatih, pemain, bahkan penonton pun sangat menunggu ajang sepak bola terbesar ini. Ya memang ajang 4 tahunan sekali ini sudah menjadi idaman bagi para pemain bola untuk membuktikan seberapa hebat mereka untuk negara mereka sendiri. Masing-masing negara memiliki pemain bola top nya dan tetnu saja sudah banyak di kenal khalayak
Para pemain pun siap menunjukkan performa gemilang di Piala Dunia tahun 2014 ini. Nah, merdeka.com sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang diprediksi bakal bersinar di ajang tersebut. Ya ini juga karean performa mereka di level klub masing-masing, jadi kehebatan mereka pun sudah bisa dilihat. Nah, siapa saja mereka? Berikut ulasannya seputar pemain bola yang akan bersinar di piala dunia 2014:
1. Neymar Da Silva
Neymar Da Silva
Dengan naluri mencetak gol yang sangat tinggi, pemain muda berkebangsaan Brazil ini diprediksi bakal mentereng di Piala Dunia kali ini. Terlebih lagi dia bermain di tanah kelahirannya sendiri dan didukung oleh performa gemilangnya bersama klubnya saat ini, Barcelona.
2. Mesut Ozil
Mesut Ozil
Penampilan apik di klub Arsenal dan memiliki julukan sebagai ‘Raja Assist’, Ozil tentu tidak akan menyianyiakan ajang Piala Dunia kali ini. Terlebih lagi, Jerman di tahun ini dibanjiri oleh pemain-pemain yang luar biasa, seperti Marco Reus, Gotze, dan masih banyak lagi. Mereka akan mendukung Ozil untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya.
3. Lionel Messi
Lionel Messi
Sudah dipastikan, Messi akan bermain habis-habisan di ajang Piala Dunia kali ini. Ini merupakan titik bangkit Messi demi mengusung nama besarnya sebagai ‘Pemain Terbaik 4 Kali Berturut-turut’. Terlebih lagi, Messi belum pernah memenangkan Piala Dunia bersama Argentina. Sehingga, Messi tidak akan menyianyiakan ajang ini untuk tampil sempurna.
4. Arjen Robben
Arjen Robben
Bermain bersama timnas Belanda memang hal yang menyenangkan bagi Robben. Pemain yang merumput bersama klub Jerman, Bayern Muenchen ini cukup diandalkan di lini serang Belanda. Terlebih lagi penampilan apik di musim ini membuat Robben berambisi untuk merebut juara Piala Dunia.
5. Eden Hazard
Eden Hazard
Bersama klub Inggris, Chelsea, Hazard menjelma menjadi salah satu pemain yang ditakuti oleh lini belakang lawan. Skill tinggi dan akselerasinya membuat pertahanan musuh kocar-kacir. Dengan timnas Belgia, Hazard diprediksi bakal bersinar, terlebih lagi tandemnya di lini depan cukup mendukung, yaitu Lukaku.
6. Daniel Sturridge
Daniel Sturridge
Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, sepertinya menantang Daniel Sturridge untuk menjadi daya gedor di lini depan The Three Lions. Di sandingkan dengan Wayne Rooney dan Welbeck, pemain muda ini akan menjelma menjadi momok yang menakutkan dari Inggris. Penampilannya di Liverpool musim ini sangat mendukung ketajamannya untuk mencetak gol.
7. Luis Suarez
Luis Suarez
Tandem Daniel Sturridge di Liverpool juga memiliki kemampuan yang luar biasa untuk urusan mencetak gol. Bersama timas Uruguay, Suarez ditargetkan mampu menjuarai piala dunia kali ini dan tampil garang.
8. Radamel Falcao
Radamel Falcao
Di Piala Dunia tahun ini, Falcao akan bermain dengan kostum Kolombia. Memang, jika diperhatikan Kolombia menjadi salah satu kuda hitam di ajang tersebut. Namun bukan berarti itu tidak berbahaya. Skill tinggi dan produktivitas gol dari Falcao patut diperhitungkan. Bersama rekan-rekan lainnya, seperti James Rodrigues, Zuniga, Zapata, dan lain sebagainya, Falcao akan mendapat umpan-umpan matang nantinya.
9. Mario Balotelli
Mario Balotelli
‘Si Bengal’, itulah julukan yang diberikan kepada pemain yang satu ini. Satu-satunya pemain timnas Italia berkulit hitam bernama Mario Balotelli. Dia diprediksi akan bersinar seiring penampilan cantiknya bersama klubnya sekarang, AC Milan. Terlebih lagi, dari lini tengah, dia akan menerima umpan-umpan matang dari pemain sekelas Andrea Pirlo.
10. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Pemain kunci dari Real Madrid ini akan berkostum Portugal saat piala dunia nanti. Jelas, itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Cristiano Ronaldo. Dengan menyandang sebagai peraih gelar Ballon d’Or tahun ini, Ronaldo tentu tidak akan membuat publik kecewa dengan penampilannya bersama rekan senegaranya.

Incoming search terms:

  • yhs-fullyhosted_003

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *