5 Pemain Sepakbola Bergaji Tertinggi Musim 2014/2015

Barcelona – Lionel Messi mengakhiri musim dan bakal menjalani Piala dunia di Brasil 2014 dengan nyaman. Teka teki untuk masa depannya sudah mendapatkan jawaban yang memuaskan. Pihak Barcelona sepaat untuk memperpanjang kontraknya bersama klub yang pernah meraih La Liga sebanyak 22 kali ini.

Baca juga nih artikel seputar piala dunia Brasil : pemain yang akan bersinar di Piala Dunia 2014 Brasil

Makin nyaman bagi Messi klub asal Catalan itu menaikkan nilai gajinya. Kabarnya, kontrak baru yang baru ditanda tangani oleh Lionel Messi membuat konfigurasi pemain gaji tertinggi di dunia berubah. Messi pun berhasil menggusur posisi Cristiano Ronaldo yang tahun lalu mendapat kontrak baru dari El Real yang sangat fantastis.

Berikut pecahbanget.com ulas lima pemain bola professional yang memiliki gaji paling tertinggi didunia pada musim terbaru yaitu musim 2014/2015 versi berbagai sumber:

  1. Lionel Messi

Messi-460543

Kontrak baru yang ditanda tangani membuat penghasilan Messi meroket. Dia menerima gaji baru sebesar Rp. 5,9 miliar per pekan untuk musim depan yaitu La Liga musim 2014-2015. Ini merupakan gaji tertinggi Lionel Messi yang kesekian kali menyaingi Ronaldo dari Real Madrid.

Media-media Spanyol dan Inggris menyebut gaji anyar Messi mencapai GBP 16,3 juta (Rp 311,9 miliar) per tahunnya. Atau jika di totalan dengan semua bonusnya maka gaji sebenarnya dari El Messaya sebesar GBP 20 juta (Rp 3827 miliar). Sodoran kontrak kali ini merupakan yang ketujuh bagi Messi dalam sebelas tahun terakhir. Kontrak baru itu disebut tak memperpanjang durasi kontrak yang sedang berjalan saat ini. Artinya Messi masih memiliki kontrak selama empat tahun mendatang atau berakhir pada musim 2018.

  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano ronaldo CR 7

Ronaldo “hanya” menerima gaji Rp 5,5 miliar per pekannya. Nominalnya memang lebih rendah dari Wayne Rooney. Namun perlu dicatat kalu nominal tersebut merupakan gaji bersih (setelah di potong pajak).  Namun tentunya pada musim depan yaitu musim 2014/2015 masih lebih rendah dibanding dari gaji Messi. Gaji CR7, sebutan dari Ronaldo sebesar GBP 15 juta (Rp 287 miliar) per tahunnya. Ya memang kalo musim lalu gaji CR7 ini menjadi yang tertinggi.

  1. Wayne Rooney

wayne-rooney-wazza

Kontrak baru Wayne Rooney membuat koceknya semakin tebal dengan gaji per pekan Rp 5,7 miliar. Tapi nominal itu belum dikurangi pajak. Menurut situs thesalarycalculator.co.uk, pajak Inggis bisa mencapai 50 persen dari pendapatnya. Jika ditotalkan gaji pertahun dari bintang Manchester United sejak tahun 2007 ini sebesar GBP 15,6 juta (Rp 298,5 miliar). “Wazza” sebutan akrabnya di klubnya Manutd in merupakan pemain bergaji tertinggi di English Premier League atau BPL/EPL.

  1. Gareth Bale

gareth-bale-real-madrid

Keputusan Bale hijrah dari Tottenham Hotspur ke klub bertabur bintang Real Madrid ikut mempengaruhi pendapatan per pekannya. Dia menerima Rp 4,65 miliar per pekan.

  1. Radamel Falcao

RADAMEL FALCAO

Iming-iming gaji tinggi merupakan alas an terkuat Falcao hijrah ke AS Monaco. Di sama dia menerima gaji Rp 4,6 miliar per pekan untuk musim terbaru 2014-2015.

Sumber : berbagai sumber; pecahbanget.com; 20 May 2014

Incoming search terms:

  • gaji pemain bola termahal 2015
  • gaji termahal pemain bola 2015
  • Gaji pemain bola termahal di dunia 2015
  • gaji messi 2015
  • pemain bola gaji termahal 2015
  • pemain bola gaji tertinggi 2015
  • pemain dengan gaji termahal 2015
  • gaji cristiano ronaldo 2015
  • pemain gaji termahal di dunia 2015
  • gaji pemain bola tertinggi 2015

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *