Pegulat WWE Smackdown Legenda Yang Dikangenin Kemunculannya

Pecahbanget.com – Di Indonesia pernah populer banget ini acara gulat yang tayang di stasiun swasta Lativi. Kemunculan acara ini memang berada di masa – masa dimana dunia barat sana lagi tenanr – tenarnya produksi entertainment WWE. Meskipun penayangannya barada di larut malam namun tetap saja membuat anak – anak dibawah umur tetap setia menunggu menyaksikan jagoan smackdown andalannya.

Mungkin dikemunculan pertama kali di Indonesia banyak menampilkan para pegulat WWE yang sampai sekarang benar – benar menjadi favorit. Para pegulat smackdown ini menjadi terkenal meskipun ditahun 2016 ini sudah tidak bermain di ring lagi. Siapa saja sih pemain smackdown yang dulunya terkenal banget dan banyak dikangenin kemunculannya di ring WWE (World Wrestling Entertainment)? Berikut pecahbanget.com rangkum 7 pegulat tersebut:

1. Dwayne “The Rock” Johnson

Dwayne "The Rock" Johnson via complex.com
Dwayne “The Rock” Johnson via complex.com

Siapa yang tidak kangen dengan kemunculan pegulat satu ini. Lagu entrancenya yang super kece dan menjadi ciri khas membuat para penikmat WWE pasti kenal dan ngeh kalo itu bakalan keluar The Rock. Disamping itu gara bermainnya yang super lincah walaupun memiliki badan yang kekar, juga menjadi kelebihan dan keunikannya dan dikangenin banget.

Sayangnya The Rock sudah tidak lagi bermain di ring. Ia fokus untuk bermain di dunia film. Ya mungkin dengan gaji yang lebih besar.

2. John Cena

Pemain smackdown ini gantengnya poll via news.boldride.com
Pemain smackdown ini gantengnya poll via news.boldride.com

Satu lagi yang mungkin semua penikmat pegulat pasti kenal. WWE atau RAW tidak mungkin terlepas dari legenda satu ini. Pemain legenda satu ini menjadi pegulat yang paling banyak dikagumi oleh para wanita di seluruh dunia. Ia termasuk salah satu pemain smackdown yang memiliki wajah nan tampan.

Di tahun 2016 sayangnya Cena tidak lagi fokus bermain di WWE. Sama dengan The rock yang lebih fokus ke film. Namun tentu banyak yang bakal dikangenin dari Cena ini. Termasuk lagu entrancenya yang sangat populer.

3. Rey Mysterio Jr

Iconic Rey Mysterio dengan topeng via thewrestlinggame.com
Iconic Rey Mysterio dengan topeng via thewrestlinggame.com

Pegulat mungil ini sejak kemunculannya di WWE sudah menjadi icon dari Smackdown itu sendiri. Trendmark topeng yang selalu ia gunakan menjadikan ciri unik dan khusus untuk mengenalinya. Gerakannya yang lincah dengan finishing nya yang unik menjadi hal yang dikangenin oleh penikmat WWE. Satu lagi, entrance musiknya nih yang sangat unik.

4. Steve “Stone Cold” Austin

Opa - opa main Smackdown via inquisitr.com
Opa – opa main Smackdown via inquisitr.com

Sebelum menjadi pegulat  Steve William merupakan seorang pemain NFL untuk “The University Of North Texas”. Ia juga bekerja sebagai pekerja pelabuhan texas. Di tahun 1991 Steve mendaftar di WCW sebagai “Stunning Steve Austin”. Di sini ia menjadi  juara dunia televisi versi WCW beberapa kali, menjadi juara kelas berat Amerika Serikat versi WCW. Dan menjadi juara beregu WCW bersama Brian pillmann.

5. Triple H

Main smackdown rapi amat via quotesgram.com
Main smackdown rapi amat via quotesgram.com

Triple H adalah pegulat profesional Amerika, Triple H singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Kini ia bekerja di WWE di merek RAW. Sebelum dia bekerja di WWE, dia bekerja di World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1993 dengan nama Terra Ryzing dan setelah itu Jean-Paul Lévesque. Triple H datang ke WWE atau dulunya WWF pada tahun 1995 dengan nama Hunter Hearst Helmsley.

Namun sekarang ini ia sudah tidak lagi berperan di ring, namun sudah menjadi pekerja belakang ring. Mengatur dan menjalankan WWE agar terus berjalan. Semacam produser atau supervisor lah.

6. Hulk Hogan

Ini tua - tua kekar via cbsnews.com
Ini tua – tua kekar via cbsnews.com

H. Hogan adalah seorang pegulat profesional Amerika, aktor, kepribadian televisi, dan musisi menandatangani Jumlah Gulat Aksi Nonstop (TNA). Hogan menikmati popularitas mainstream di tahun 1980-an dan 90-an sebagai Hulk all-American karakter Hogan di World Wrestling Federation (WWE), dan sebagai Hollywood Hogan, pemimpin nWo jahat, di World Championship Wrestling (WCW). Hogan dilantik ke dalam Hall of Fame WWE pada tahun 2005. Dia adalah 12-kali juara dunia.

Sayangnya sekarang hal – hal konyol yang dia sering lakukan di ring tidak bisa muncul lagi. Yah itu karena pegulat ini termakan usia hehe.

7. Brock Lesnar

Brock Lesnar via foxsports.com
Brock Lesnar via foxsports.com

Kebringasan pegulat satu ini bakalan dikangenin pastinya. Dia menajdi salah satu legenda WWE yang banyak berkontribusi dri WWE.

Brock Lesnar jika kamu tahu sudah tidak aktif lagi di WWE, dan sekarang lebih memilih ke dunia pertarungan asli yaitu UFC. Namun aksi – aksi bringasnya menjadikan pemain smackdown legenda ini di eluh – eluhkan kemunculannya.

8. Dave Michael Batista, Jr. (Batista)

Ototnya ngeri amat pak via prommanow.com
Ototnya ngeri amat pak via prommanow.com

Batist adalah pegulat profesional Amerika dan memulai kariernya di WWE pada tanggal 9 Mei, 2002 di episode Smackdown! dengan nama: Deacon Batista.

Musuh bebuyutannya adalah Brock Lesnar. Kedua pertarungan dari pegulat ini tentu yang bakal di kangenin oleh penikmat Smackdown. Yah ini karena Batista juga sudah tidak aktif lagi di WWE. Sama halnya juga dengan Brock Lesnar yang juga terjun ke UFC.

pecahbanget.com; 30 june 2016

Incoming search terms:

  • legenda smackdown
  • legenda wwe
  • legenda smack down
  • Pemainlegenda smackdown
  • legenda WCW
  • legenda smack down 2007
  • legenda pemain smackdown
  • legenda pemain di smackdown
  • video smackdown legendaris yg terlincah
  • lagenda smack down

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *