Para Petinggi Perusahaan Besar Dunia Yang Diduga LGBT

Pecahbanget.com – Kasus gay, biseksual dan LGBT mulai meroket di tahun 2015, terlebih setelah dilegalkannya keputusan MAhkamah Agung Amerika serikat mengenai pernikahan sesama jenis. Dibalik maraknya kasus LGBT, ternyata bkan hanya masyakarta biasa saja yang terjangkiti. Ternyata rumornya para petinggi perusahaan besar seperti facebook hingga google ternyata memiliki orang penting yang “LGBT”.

Selengkapnya langsung saja berikut daftar lima orang yang diduga LGBT di perusahaan besar dunia dari sumber hotcopas. net:

1.Alex Schultz, Facebook
 

Alex Schultz, Facebook

Alex Schultz bergabung di Facebook pada 2007 sebagai Wakil Ketua Tim Pertumbuhan Facebook. Alex sendiri menangani sekitar 100 pegawai termasuk setengah dari Tim Analisis Facebook, seluruh Tim Pemasaran Respon Langsung Facebook, dan seluruh Tim Internasionalisasi Facebook yang membuat situs tersedia di 80 bahasa.

Selain itu, Alex juga aktif dalam Kelompok Sumber Daya Karyawan LGBT. Pada pertemuan seluruh perusahaan, secara teratur Alex menceritakan pengalamannya menjadi gay dalam bisnis.

Dia juga menjadi pembicara pembukaan dalam Video Facebook berjudul ‘It Gets Better’ dan berkampanye untuk produk Facebook guna membuka peluang bagi LGBT diterima masyarakat. Seperti saat Alex mensponsori penambahan opsi transgender dalam profil dan menambahkan opsi pernikahan sesama jenis 6 tahun lalu.

2.Paul Wood, Bloomberg
 

Paul Wood, Bloomberg

Paul Wood adalah Kepala Risiko dan Staf Kepatuhan Bloomberg yang berhubungan langsung dengan Pendiri, Direktur Utama, dan Tim Manajemen di seluruh dunia. Dia juga terlibat dalam peluncuran penggabungan jaringan antara Aviva dan Bloomberg.

Bukan hanya sebagai salah satu karyawan senior di Bloomberg, beberapa kali Paul menjadi pembicara sebagai mentor staf Homoseksual dan Transgender di sejumlah acara, diskusi, dan konferensi tentang pengalamannya menjadi pemimpin LGBT secara terbuka dalam dunia bisnis.

Paul juga menjadi pendukung kuat dalam program Stonewalls Diversity Champions, dan membantu program The Albert Kennedy Trust sebagai penasehat dan meraih dukungan dana untuk program Purple Door.

3.Arjan Dijk, Google
 

Arjan Dijk, Google

Arjan Dijk merupakan Wakil Presiden Pemasaran di Google, sebagai bagian dari jajaran eksekutif Google yang mengelola tim internasional di 43 negara. Dia merupakan pendukung LGBT paling berpengaruh dalam perannya sebagai Global Eksekutif Sponsor Kelompok Sumber Daya LGBT Karyawan Google yang dijuluki Gayglers.

Selain itu, dia juga menjadi sponsor eksekutif dalam kampanye Youtube yang berjudul Proud to Love dan Proud to Play. Kampanye ini sendiri menampilkan pesan dukungan terhadap para Homoseksual dan Transgender dalam skala yang lebih luas.

Arjan juga menciptakan jaringan dalam Organisasi Bisnis Google untuk membantu karyawan L-G-B-T mengembangkan potensinya secara profesional. Oleh karena itu, dia dinobatkan menjadi mentor untuk L-G-B-T Googler di seluruh dunia.

4.Christopher Bailey, Burberry

Christopher Bailey, Burberry

Christopher merupakan Kepala Kreatif dan Direktur Utama dalam brand mewah Inggris, Burberry, dan bertanggungjawab atas lebih dari 11.000 karyawan. Christopher sendiri bergabung di Burberry sebagai Direktur Desain pada Mei 2001 dan visi kreatifnya diterapkan untuk semua aspek dari semua produk.

Atas kerja kerasnya, dia dianugerahi Desainer Pakaian Pria Terbaik dalam The British Fashion Awards pada 2013. Christopher juga disebut sebagai Desainer Terbaik di GQ Men of the Year Awards pada 2014.

Selain menjadi desainer, Christopher juga merupakan pendukung vokal atas kesetaraan hak LGBT.

5. Antonio Simoes, HSBC Bank
 

Antonio Simoes, HSBC Bank

Antonio merupakan Kepala Perbankan untuk Inggris dan kepala Retail Banking dan Wealth Management untuk Eropa Bank HSBC. Sebagai Ketua Eksekutif, dia bertanggung jawab atas lebih dari 50.000 orang.

sumber: hotcopas.net: pecahbanget.com; 09 Juni 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *