Para Artis Dengan Kekayaan Tinggi Namun Enggan Pamer

Pecahbanget.com – Bukan hal yang wow lagi jika para artis kelas atas dari indonesia memiliki kekayaan yang berlimpah. Kepopuleran mereka dan banyaknya job di stasiun manapun tentu menjadi sumber penghasilan yang membuat kian hari uang mereka semakin banyak.

Kebanyakan dari artis nasional yang terbilang sukses mungkin sudah banyak terlihat bermewah – mewah di layar kaca, menampakkan koleksi kelas atas mereka. Tetapi ada juga sedikit artis di Indonesia yang sudah menjadi artis senior yang enggan untuk menampakkan kekayaannya dan terbilang tidak sombong.

Dari sumber lintas6 berikut pecahbanget.com berikan 4 Artis populer indonesia yang enggan menampakkan kekayaannya:

1. Tukul Arwana

Profesionalnya,Tukul Arwana via kapanlagi.com
Profesionalnya,Tukul Arwana via kapanlagi.com

Bermula dari supir truk hingga penyiar radio, nama Tukul sudah malang melintang di jagad hiburan sejak tahun 1995. Namanya dikenal setelah menjadi model video clip Joshua yang berjudul ‘Diobok-obok’. Sejak itu, namanya mulai dikenal banyak orang, bukan hanya akting tapi juga lawakannya yang membuat banyak orang tertawa.

Kesuksesannya dalam dunia hiburan tak serta merta membuatnya puas, Tukul merintis usaha di bidang hiburan yang bernama ‘Ojo Lali Entertainment’, bidang kuliner yang bernama ‘Bakso Tukul Arwana’ dan bisnis tempat kos serta rumah kontrakan. Bisa dibayangkan penghasilan sekali Tukul melawak, belum lagi menjadi presenter di berbagai acara. Wow, pun demikian Tukul masih menjadi sosok sederhana dan tak sombong

2. Luna Maya

Luna Maya, Female Host via dream.co.id
Luna Maya, Female Host via dream.co.id

Mantan kekasih dari Ariel Noah ini dikenal sebagai artis dengan sejuta talenta. Ia memiliki banyak sekali bakat yang membuat namanya kian melambung. Dari mulai menjadipemain film, sinetron, model dan juga presenter pernah ia lakoni. Tak ayal pundi-pundi rupiah yang ia terima sudah tak terhitung lagi.

Selain itu, Luna bukanlah artis yang cepat puas dengan kariernya di bidang entertaint. Baru-baru ini ia mulai menggeluti bisnis online. Tak sombong dan tak pamer dengan kekayaan yang dimiliki, Luna malah memilih memberikan banyak pemuda Indonesia untuk berkarier sejak dini.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina via wowkeren.com
Nagita Slavina via wowkeren.com

Nama Nagita Slavina atau sering dipanggil Gigi memang sangat populer sepanjang tahun 2014-2015. Setelah memutuskan menikah dengan Raffi, tak henti-hentinya publik menyoroti artis cantik ini. Yap, figure dari ibu satu anak dikenal tak sombong dan tak suka pamer, bahkan ia kerap tampil sederhana.

Namun, jika melihat kekayaan yang dimiliki, mungkin semua mata bakalan melotot. Yap, anak bos PH ini memiliki banyak sekali kekayaan yang membuat siapapun iri. Salah satunya rumah megah dan mewah yang ia huni. Menurut beberapa media, rumah tersebut dilengkapi barang mewah hingga liftpun menjadi fasilitasnya.

4. Titi Kamal

Cantikknya Artis Indonesia, Titi Kamal via Telegram.co.id
Cantikknya Artis Indonesia, Titi Kamal via Telegram.co.id

Selain Gigi, nama Titi Kamal juga dikenal sebagai artis papan atas yang memiliki kekayaan lebih dari 10 miliar. Jumlah kekayaan yang sangat fantastis tersebut tidak hanya ia dapatkan dari keterlibatannya dalam dunia infotainment. Yap, istri dari Christian Sugiono ini juga menjalankan bisnis sendiri.

Yap, dari mulai bisnis kuliner hingga fashion sudah ia coba dan hingga kini masih berjalan. Pun pundi-pundi rupiah telah banyak terkumpul dikantongnya, Titi bukanlah artis yang memiliki kepribadian sombong dan congkak. Ia malah identik tampil sederhana dan tak pamer dengan apa yang ia miliki.

Masih banyak lagi artis – artis dari Indonesia yang berkepribadian seperti ini tentunya.

sumber: lintas6.com; pecahbanget.com; 13 June 2016 

Incoming search terms:

  • kekayaan sora aoi

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *