Jokes: Pacaran di Semak-semak Ala Anak Muda Zaman Now

Sepasang pemuda yang berpacaran sedang berlibur romantis di pedesaan. Mereka berjalan beriringan di kala malam dan saat mereka berjalan, kadang-kadang hasrat si pria dapat naik ke puncak.

Melihat situasi sekitar dan lingkungan aksi pria mulai muncul nih. Tangan si pria menjadi semakin lincah, saat si perempuan tiba-tiba berkata, “Aku harap kamu tidak keberatan, tapi aku benar-benar perlu untuk pipis.”

Sedikit kaget akan respon ini, dia menyarankan agar si perempuan pergi ke balik semak-semak di dekatnya. Si perempuan mengangguk setuju dan menghilang di balik semak belukar. Saat si pria menunggu, dia bisa mendengar suara celana dalam si cewek yang ketat dilepas dan membayangkan apa yang sedang terbuka.

Karena tidak dapat menahan pikiran liarnya nan ganas, pria ini pun ikut masuk ke semak-semak, dan tangannya menyentuh kaki si perempuannya ini. Dengan cepat dia mengangkat tangannya ke atas pahanya sampai tiba-tiba, dan dengan kaget, dia mendapati dirinya mencengkeram batang panjang dan tebal yang tergantung di antara kedua paha si perempuan.

Dia berteriak dengan ngeri, “Waduh, Sri, aku tidak tahu kalau kamu sebenarnya laki-laki!”

“Tidak, kamu tidak mengerti!” si perempuan menjawab, “Aku berubah pikiran, ini aku sekalian buang air besar!”

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.