Penampakan Hantu Terseram Yang Tertangkap Saat Foto

Pecahbanget.com – Percaya saja jika manusia bukan merupakan makhluk ciptaan satu – satunya. Selain ada hewan dan tumbuhan, tentu aja kita harus meyakini adanya makhluk halus atau mahkluk gaib disekeliling kita.

Memang kebanyakan oran gtidak dapat melihat hantu atau mahkluk halus ini secara kasat mata. Hanya orang dengan indra ke-6 saja. Namun apa jadinya jika para hantu ini tertangkap tidak sengaja saat kita mengabadikan momen keluarga. Tentu ini susah untuk dijelaskan. Penampakan – penampakan dibawah ini didapatkan saat hendak foto keluarga, foto momen tertentu atau penampakan saat selfie. Langsung saja dari sumber masihdunialain.org berikut foto – foto penampakan seram tersebut:

1. Saat Selfie Keluarga

Foto penampakan hantu nyata
Hak Cipta : via Viralnova

Foto ini sempat heboh di Snapchat beberapa waktu lalu. Karena aksi selfie ini dilakukan dan di ruangan hanya ada ada tiga orang. Lantas siapa sosok keempat itu?

2. Penampakan saat pesta?

Foto penampakan hantu nyata
Hak Cipta : via Viralnova
Semoga saja sosok mengerikan yang mendadak muncul itu hanyalah teman keeempat perempuan ini.

3. Mungkin Kakaknya

Hak Cipta : via Viralnova

Sang ibu memfoto bayinya sambil menggendong dan tak ada siapapun di ruangan. Lalu, itu penampakan tangan siapa?

4. Penampakan saat makan malam

Hak Cipta : via Viralnova

Suasana makan malam bareng keluarga terasa tak biasa jika ada satu sosok tamu tak diundang mengintip di balik pintu ruangan.

5. Anak kecil ini nangis kenapa ya?

Hak Cipta : via Viralnova

Semua orang tampak bahagia, kecuali gadis kecil yang menangis. Kalau kamu melihat di sela-sela kaki orang dewasa, kamu bakal tahu mengapa si gadis kecil itu menangis.

6. Cuma foto anjing dengan majikan

Hak Cipta : via Viralnova

Ada yang bilang jika kamu berfoto dengan hewan, jangan membelakangi lorong. Lihat ada yang mengawasi di belakang kaca pintu lorong kan?

7. Ini baru serem

Hak Cipta : via Viralnova

Keluarga bahagia ini tak pernah menyadari jika ada satu lagi sosok yang menjadi anggota keluarga mereka tanpa disadari. Dan dia menatap kosong dari balik kaca pintu.

8. Penampakan jadul nih

Hak Cipta : via Viralnova

Foto penampakan hantu lainnya diambil tahun 1959, Mabel Chinnery dan suaminya berkunjung ke makam sang ibu. Namun saat memfoto sang suami di mobil, Mabel melihat penampakan sosok mendiang ibunya.

9. Sosok hittam itu adalah…

Hak Cipta : via Viralnova

Sang ibu berkata bahwa dia hanya memotret anaknya di ruangan kosong itu. Lantas apa sosok hitam di dekat jendela sana?

10. Cuma kebetulan doang kali yaa

Hak Cipta : via Viralnova

Dua gadis menikmati saat malam minggu dan beraksi selfie. Namun ada sosok ketiga yang ingin ikut bersama mereka.

11. Penampakan saat selfie nih

Hak Cipta : via Viralnova

Yakin dalam selfie ini cuma ada satu orang? Lantas mata yang mengintip dari ranjang itu apa?

12. Penampakan di rumah tua nih

Hak Cipta : via Viralnova

Apakah kamu bisa menemukan sosok tak biasa berdiri di tangga?

13. Siapa tuh?

Hak Cipta : via Viralnova

Ada yang bilang kalau jangan berfoto di dekat sumur saat malam tiba. Nanti muncul sosok yang tak diinginkan.

14. Serem amat ini sumpeh dah

Hak Cipta : via Viralnova

Senyuman gadis ini langsung berubah saat dia tahu kalau dia tak sendirian saat difoto.

Nah gimana? Masih belum percaya dengan bukti – bukti diatas kalo masih ada makhluk lain didunia ini juga. Dari foto – foto penampakan diatas tentu dari kalian sendiri yang percaya apakah foto diatas asli foto atau hanya editan semata. Sekian.

Incoming search terms:

  • photo2 kutukan akibat anak durhaka

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *