Nemanja Vidic Gabung Inter Milan

Vidic Sepakat Pindah ke Inter Milan

Inter Milan memenangkan perburuan terhadap bek Manchester United, Nemanja Vidic. Nerazzurri, julukan Inter berhasil mendatangkan Vidic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Laman Goal, Senin (17/2) menulis, Inter sukses mengikat Vidic dengan durasi kontrak selama dua musim. Kabarnya, nilai kontrak itu berkisar di angka 3 juta Euro atau sekitar Rp 48,8 miliar per musim (Euro= Rp 16.281).

Inter tak perlu membuang uang untuk mendapatkan bek asal Serbia itu. Pasalnya, kontrak Vidic bersama Setan Merah -julukan MU-memang akan selesai pada akhir musim mendatang.

Pemain belakang sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic, dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut Goal, pemain asal Serbia ini akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 3 juta euro (sekitar Rp 47,878 miliar) dan berpotensi naik menjadi 3,5 juta euro per tahun.

Pada bulan Januari lalu, Vidic telah mengumumkan bahwa dia akan pindah dari Old Trafford pada musim panas nanti. Diyakini, Vidic telah memberikan informasi kepada MU mengenai keputusannya untuk pindah ke Italia setelah terjadi kesepakatan, usai timnya bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (12/2/2014) malam.

Piero Ausilio, manajar umum Inter, telah melakukan kontak dengan kubu Vidic sejak bulan Januari setelah sang pemain mengeluarkan pengumuman tersebut (tinggalkan MU). Ausilio pun hadir dalam laga Premier League melawan Arsenal tersebut, di mana terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Presiden Inter, Erick Thohir, memandang Vidic sebagai pemain yang potensial bagi klubnya. Dia pun berharap pemain tersebut segera bergabung.

Vidic akan menjadi pemain pertama yang digaet klub raksasa Serie-A tersebut pada musim panas mendatang dengan kualitas yang bagus, banyak pengalaman, tetapi tak ada uang transfer. Dengan demikian, Nerazzurri mengalahkan AS Monaco dan Galatasaray, yang juga tertarik mendapatkan bek tengah tersebut.

Vidic pindah ke Old Trafford dari Spartak Moscow pada tahun 2006. Selama delapan tahun membela Setan Merah, dia mempersembahkan lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

[wartakota.tribunnews.com]

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *