Microsoft Luncurkan Windows Gratis

free windows version
Dilansir dari situs popular indonesia detik.com, pada hot trendingnya mempublikasikan bahwa microsoft mungkin mulai tertarik menawarkan versi gratisan dari Windows. Raksasa software ini kabarnya sedang menguji sistem operasi semacam itu. Tau sendiri kan gimana dunia sekarang ini kalo OS windows dan program windows lainnya gak ada.Dilansir ZDNet, Minggu (2/3/2014), baru-baru ini SKU baru Microsoft berupa Windows 8.1 with Bing bocor di internet. Ini diduga akan dibuat sebagai versi gratis untuk dirilis di waktu yang akan datang.Sesuai namanya, SKU khusus ini kemungkinan besar akan disajikan dengan branding Bing. Namun kabarnya, hanya sedikit perubahan dilakukan Microsoft pada SKU ini jika dibandingkan versi berbayarnya.

“Microsoft mungkin sebenarnya berusaha menawarkan insentif Bing bagi user dan OEM untuk membuat produk tersebut tak berbayar,” tulisan laporan ZDNet.

Dengan kata lain, Windows 8.1 with Bing yang akan ditawarkan secara gratis, akan hadir dengan iklan dan promo lain. Tentunya produk seperti ini memang bukan pilihan terbaik bagi end user dan kalangan perusahaan yang menginginkan platform yang ‘bersih’ yang bisa memaksimalkan produktivitas.

Ide menawarkan Windows dengan iklan sebenarnya bukan hal baru. Berdasarkan sejumlah laporan sebelumnya, Microsoft memang mulai punya rencana semacam itu sebelum peluncuran Windows 8.

Belum ada konfirmasi dari Microsoft mengenai kebenaran spekulasi ini. Namun setidaknya, dalam waktu dekat Microsoft akan berbagi mengenai sejumlah rencananya ke depan, mengingat update Windows 8.1 Update 1 diprediksi akan menyambangi pasar pada April.

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *