Mendesah dan Bersuara Lepas Buat Wanita Cepat Capai Maksimal

posisi_bercinta_memuaskan
Bercinta merekatkan hubungan suami istri via viva.co.id

Tak ingin membuat keributan atau bahkan membangunkan anak yang telah tertidur lelap di kamar sebelah, kerapkali membuat para suami dan istri yang sedang menikmati dan memadu kasih harus menutup rapat mulutnya. Sayangnya, hal ini bagi wanita malah bisa mengurangi kesempatan untuk mendapatkan puncak bercinta bagi si wanita atau orgasme nama lainnya.

Menurut ahli pakar hubungan serta penulis buku Screwing the Rules, Laurel House, bersuara mendesah selama bercinta terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas bercinta. “Ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk mengalami orgasme cepat dan lebih lama serta sering,” ungkap House seperti yang dikutip oleh liputan6.com dari laman Good Housekeeping.

Namun jangan sampai suara desahan ini yang diungkapkan adalah suara palsu, biarkan suara yang dihasilkan tersebut murni ungkapan kenikmatan yang sedang dirasakan. “Rasakan gesekan antara kulitnya ke kulit Anda, nikmati tekanan dan berat tubuhnya saat pasangan anda berada di atas, ” tambah House.

  • Baca juga 5 Ciri Seorang Wanita Yang Ingin Bercinta

Pengalaman bercinta memuaskan dan dirasakan secara mendalam seperti ini membuat kedua pasangan mendapatkan manfaat bercinta yang amat besar. Dan tentu saja akan semakin membuat hubungan anda dan pasangan semakin harmonis. Karena salah satu kunci utama untuk tetap berlangsungannya hubungan suami istri adalah puasnya mereka dalam bercinta.

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.