Meme Pertentangan Gokil Mario Teguh vs Bob Sadino

mario-teguh-vs-bob-sadino

Pecahbanget.com – Pebisnis nyentrik Bob Sadino meninggal dunia kemarin sore, Senin (19/01/2015) di Rumah Sakit Pondok Hijau, Jakarta Selatan. Semasa hidup, pria yang dikenal ulet dan memiliki pola pikir out of the book dalam menggeluti usaha ini menginspirasi banyak orang, termasuk mereka yang baru dan akan memulai bisnis. Baik lewat tindakan, maupun penggalan kata-kata yang dia ucapkan dan tulis.

Salah satu kalimat yang mengilhami adalah resep kaya ala Bob Sadino. Di internet, ucapan Bob Sadino ini dibuat meme, dijadikan sebuah percakapan utuh antara dirinya dengan motivator Mario Teguh. Inilah yang menjadi pertentangan antara pintar vs goblok antara mario teguh vs bob sadino.

Lewat ‘obrolan’ ringan antar keduanya, Bob Sadino menjelaskan bahwa kalau ingin kaya tidak perlu pendidikan tinggi. Berbanding terbalik dengan teori Mario Teguh yang lebih menekankan pada tingkat pendidikan untuk mewujudkan cita-cita.

“berhati-hatilah dengan orang yang membanggakan keberhasilannya walaupun dia berpendidikan rendah, itu tidak boleh dijadikan dalil. Pendidikan itu penting, buktinya dengan pendidikan yang sedikit saja dia bisa berhasil apalagi jika dia lebih terdidik dengan baik. Bukannya kita dianjurkan untuk menuntut ilmu sampai ke negeri China? Dengan ilmu segala sesuatu bisa mencapai segala kualitasnya,” kata Mario Teguh yang mengenakan stelan jas dan celana hitam, lengkap dengan gaya khasnya.

Di bawahnya, giliran Bob Sadino dengan senyumnya menjelaskan bahwa ilmu di lapangan itu penting ketimbang mempelajari segudang teori yang diajarkan di bangku sekolah atau kuliah. Makin jelas kan mario teguh vs bob sadino ini dari meme.

“Mau kaya? berhentilah sekolah atau berhentilah kuliah sekarang juga. Start action, karena ilmu di lapangan lebih penting daripada ilmu di sekolahan atau di kuliahan,” kata Bob dikutip Merdeka.

meme-bob-sadino-vs-mario-teguh

Incoming search terms:

  • meme gokil

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *