7 Mahasisiwi Tercantik Di China

Negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia ini memang luar biasa pecah bangetnya sobat. Tak heran jika dikabarkan bahwa bahasa China alias Mandarin menjadi bahasa yang paling banyak diucapkan di Bumi ini.
Dengan SDM yang melimpah, China menjelma menjadi salah satu kekuatan di dunia ini. Mulai dari barang kebutuhan berat sampai ringan, China mampu memproduksinya. Bicara soal teknologi, China juga menjadi negara yang begitu modern dan maju.

Berikut ini kami akan menampilkan beberapa ulasan tentang 7 Mahasiswi Tercantik Asal Negara Tirai Bambu (China) :

1. Pan Ailin

Pan Ailin Cantik

Kampus: Univesitas GuangXi
Universitas Guangxi adalah sebuah institusi pendidikan provinsi yang terletak di Nanning. Nanning sendiri merupakan ibukota provinsi Guangxi. Tahukah kamu kalau Universitas menjadi salah satu dari Proyek Universitas 211 yang digagas oleh pemerintah China. Kampus yang dibangun pada Oktober 1928 ini memiliki 9 disiplin ilmu utama.

Dengan luas sekitar tiga kilometer persegi, universitas Guangxi tentu memiliki banyak mahasiswa dan mahasiswi. Namun sosok Pan Ailin tentu tak akan kamu lewatkan saat tak sengaja bertemu dengannya. Dikenal akan lesung pipinya yang manis, Pan adalah gadis yang lembut dan feminin. Jadi, siapakah pria yang tak ingin berjalan di kampus Guangxi dengannya?

2. Sun Wenting

Sun Wenting Beauti

Kampus: Universitas Chongqing
Universitas Chongqing (CQU) adalah salah satu kampus nasional terkemuka dan paling bergengsi China. Sebagai salah satu kampus yang menjadi kunci pembenahan pendidikan di China, CQU adalah kampus dambaan banyak generasi muda di China.
CQU sejauh ini memiliki reputasi luar biasa untuk disiplin ilmu

Pembangunan Lingkungan, Teknik, Teknologi dan Bisnis. Banyak pengusaha, ahli pembangunan atau praktisi ekonomi China merupakan lulusan dari CQU. Namun jika mahasiswi secantik Sun Wenting menjadi mahasiswi CQU bagaimana? Mungkin bak oase di tengah pendidikan yang sangat sulit.

Siapa tahu beberapa tahun kemudian Sun bakal menjadi pengusaha sukses di China. Mau menjalin mitra bisnis dengan Sun?

3. Zhao Xin

Zhao Xin Seksi

Kampus: Akademi Pusat Drama Beijing
Salah satu akademi yang fokus pada bidang drama adalah Akademi Pusat Drama di Bejing ini. Dibagun pada tahun 1950, akademi ini sudah meluluskan banyak sekali aktor, aktris dan sutradara papan atas negeri tirai bambu yang dikenal sampai di kancah global.

Sebut saja nama-nama seperti Zhang Ziyi, Jiang Weni sampai Gong Li adalah lulusan dari perguruan tinggi ini. Tak heran jika banyak yang meramalakan jika nasib Zhao Xin akan sama dengan para seniornya. Memiliki wajah yang cantik dan menempuh pendidikan di akademi drama prestisius, sepertinya tinggal masalah waktu bagi Zhao untuk populer.

4. Li Xiyuan

Li Xiyuan Seksi Banget - pecahbanget.com
Li Xiyuan Seksi

Kampus: Universitas Media dan Komunikasi Zhejiang
Universitas Komunikasi dan Media Zhejiang (ZUMC) adalah sebuah perguruan tinggi nasional populer di China. Sesuai dengan namanya, ZUMC memang memiliki reputasi sangat baik membentuk para praktisi industri TV, video, radio, media cetak sampai sosial media di China.

Sebagai perguruan tinggi papan atas di China, ZUMC rupanya juga bekerja sama dengan banyak kampus di luar negeri seperti kampus di Inggris, Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Swedia, Korea Selatan, Prancis, Jerman sampai Italia. Beruntung bagi ZUMC, mereka memiliki kembang kampus bernama Li Xiyuan.

Memiliki penampilan fresh, Li memang tampak seperti seorang reportase TV yang cerdas dan enerjik. Tentu jika Li  menjadi pembaca berita TV, akan banyak pria yang gemar menonton acara berita.

5. Lan Mengqi

Lan Mengqi Seksi -pecahbanget.com

Kampus: Universitas Shandong
Universitas Shandong (SDU) adalah salah satu perguruan tinggi di China yang berpedoman pada pendidikan modern. SDU ini disebut menjadi universitas terbesar di China dengan total lebih dari 57.500 mahasiswa aktif pada tahun 2009 silam.

Memiliki tujuh buah kampus, SDU terletak di ibukota provinsi Jinan. SDU rupanya fokus pada bidang pendidikan disiplin kemanusiaan, ilmu pengetahuan, teknik dan tentunya kedokteran. Sudah jelas jika para mahasiswa dan mahasiswi yang terdaftar di SDU adalah mereka yang cerdas. Beruntung bagi mahasiswa SDU, mereka memiliki seorang primadona bernama Lan Mengqi.

Melihat bentuk tubuhnya yang super seksi dan wajahnya yang cantik, pasti akan kaget jika mengetahui Lan merupakan mahasiswi SDU. Yap, Lan lebih cocok menjadi foto model ya?

6. Bao Fei

Bao Fei Cantik Banget
Kampus: Universitas Union Beijing
Universitas Bejing Union (BUU) adalah sebuah perguruan tinggi yang dikelola oleh pemerintah kota Beijing di China. BUU memang sengaja dibangun untuk mendukung perkembangan kota BUU. Berdiri pada tahun 1980, BUU menggabungkan berbagai sekolah kejuruan dan langsung menjadi salah satu kampus daerah paling bergengsi.

BUU bekerja sama dengan banyak kampus seperti Universitas Peking, Tsinghua, Renmin sampai Universitas Pendidikan Internasional Beijing. Sebagai kampus daerah, beruntung bagi BUU merupakan tempat si cantik Bao Fei mengenyam pendidikan. Kehadiran Fei sebagai wanita kelahiran Beijing asli tentu membuat mahasiswa BUU akan rajin datang ke kampus.

7. Chen Kuangyi

Chen Kuang Yi

Kampus: Universitas Nasional Taiwan
Universitas Nasional Taiwan (NTU) adalah universitas negeri paling bergengsi di Taiwan. Apakah kamu bingung kenapa kampus di Taiwan masuk bagian China? Ini karena pemerintah China mengklaim jika Taiwan bagian dari negara mereka kendati Taiwan memiliki pemerintahan sendiri. Karena itulah Taiwan masuk dalam bagian China daratan sama seperti Hong Kong.

Kembali lagi kepada NTU, nilai masuk ke kampus ini menjadi yang paling tinggi di Taiwan sehingga hanya orang-orang yang sangat cerdas dan pintar bisa masuk ke sana. Jika orang pintar cenderung jauh dengan anggapan cantik, maka cobalah kamu berkenalan dengan Chen Kuangyi.
Chen adalah salah satu mahasiswi NTU yang populer karena wajah cantiknya. Bergabung dalam lingkungan NTU, Chen membuktikan bahwa dunia itu tidak adil karena dia cantik dan pintar.

sumber : bagusseven.blogspot.com ; pecahbanget.com ; 14 June 2014

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *