19 Drama Korea Paling Romantis dan Populer di 2016 PART II

full-too-beautiful-to-lie-poster

Pecahbanget.com – Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai drama korea terbaik hingga tahun 2016 PART IDrama korea-drama korea di bawah ini merupakan serial tv yang pernah tayang di pertelevisian indonesia hingga tehun 2016 yang menjadi favorit para pentonton karena jalan cerita yang unik. Selain unk, film – film dibawahini merupakan drama yang paling romantis dan terbaik hingga tahun 2016.

Langsung aja berikut 11 film lainnya yang paling romantis kelanjutan dari PART I diatas versi sumber berkonten:

  1. Too Beautiful to Lie
Too Beautiful to Lie
Film korea romantis yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Too Beautiful to Lie yang di dalamnya terdapat sebuah cerita yang sangat mengesankan yakni tentang Kim Ha Neul yakni seorang perempuan yang berparas cantik yang bertemu dengan seorang lelaki apoteker desa yang di perankan oleh Kang Dong Won, cerita berlanjut ke kisah percintaan yang sangat romantis.

Cerita akan lebih seru, hal ini di karenakan Kim Ha Neul harus berpura-pura untuk menjadi tunangan dari si Apoteker popos tadi. Hubugan mereka dalam film korea romantis Too Beautiful to Lie ini berlajut pada sisi keluarga yang tentu saja akan lebih membuat seru lagi dan akhir dari film Too Beautiful to Lie ini adalah mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta satu dengan yang lainnya.

  1. Sad Movie
Sad Movie
Film drama korea romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Sad Movie yang tentu saja sangat sesuai dengan judul dari film itu sendiri, drama korea romantis yang di dalamnya juga di bumbui dengan kisah yang membuat para penontonnya sedih. Akan tetapi bagi para penggemar film korea, jangan sampai hanyut dalam kesedihan yang ada dalam film Sad Movie ini.

Beberapa bintang yang telah meramaikan film drama korea romantis ini adalah Im Soo Jung, Jung Woo Sung, Son Tae Young dan Cha Tae Hyun yang tentu saja akan membuat film drama korea romantis ini semakin meriah saja. Berbagai kisah cinta yang dan banyak bintang yang terlibat dengan cinta yang tentu saja menceritakan banyak kisah cinta di dalamnya.

  1. I’m a Cyborg, But That’s Okay
I’m a Cyborg, But That’s Okay
Film korea romantis yang selanjutnya adalah film yang sangat luar biasa dan wajib untuk di ikuti karena dari judulnya saja yakni I’m a Cyborg, But That’s Okay. Salah satu drama korea romantis yang paling unik jalan ceritanya yakni bersetting rumah sakit jiwa yang tentu saja di dalamnya banyak sekali orang yang mengalami keadaan mental yang kurang bagus.

Dua orang insan yakni Rain daj juga Im soo Jung yang mempunyai kelakuan tidak seperti orang pada umumnya yang kemudian bertemu dalam rumah sakit jiwa tersebut. Tentu saja kisah percintaan yang sangat pekat terdapat dalam film korea paling romantis yang tentu saja sangat di nantikan alur ceritanya oleh para penggemar film korea.

  1. Cyrano Agency
Cyrano Agency
Film korea romantis yang wajib anda tonton yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Cyrano Agency yang tentu saja sangat menarik untuk di tonton. Dalam film Cyrano Agency ini terdapat sebuah agensi untuk urusan kencan dan tentu saja agensi semacam ini sangat jarang di temui atau istilahnya “Mak Comblang”.

Jadi agensi yang ada dalam film korea romantis Cyrano Agency ini adalah menjembatani antara satu orang dan orang lain untuk saling jatuh cinta. Banyak keseruan yang bisa anda dapatkan dalam film Cyrano Agency ini kerena ada sosok Danel Choi yang akan membuat cerita dalam film ini menjadi lebih seru lagi.

  1. 200 Pound Beauty
200 Pound Beauty
Film drama korea paling romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang wanita yang ingin memperbaiki penampilannya dengan cara operasi plastik. 200 Pound Beauty adalah sebuah film yang tentu saja sangat menarik karena di dalamnya terdapat cerita yang romantis dan menyedihkan.

Jadi karakter Kim Ah Joong yang dulunya mempunyai penampilan yang tidak menarik dalam film ini kemudian dirinya melakukan operasi plastik secara total dan memperbaiki penampilannya menjadi lebih baik. Banyak sekali pesan yang tersirat dalam film 200 Pound Beauty ini, yakni salah satunya bagaimana kita mempelajari sebuah cinta.

  1. My Scary Girl
My Scary Girl
Film korea romantis yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang tentu saja film korea romantis akan tetapi juga di dalamnya terdapat sebuah sisi komedinya. Jadi nggak melulu cinta-cintaan akan tetapi dalam film ini juga ada sisi lucunya juga. Bercerita tentang seorang Hwang Dae Woo yang sudah berumur 29 tahun akan tetapi belum pernah pacaran.

Hwang Dae Woo ini merupakan tokoh laki-laki yang ada dalam film korea romantis My Scary Girl ini yang mempunyai sifat polos, kikuk dan canggung untuk urusan percintaan. Kemudian Hwang Dae Woo bertemu dengan Lee Mi Na yakni seorang cewek cantik yang kemudian setelah itu tertapat banyak keseruan dalam film drama korea romantis ini.

  1. Hyde, Jekyll, Me
Hyde, Jekyll, Me
Film korea romantis yang selanjutnya adalah film yang berjudul Hyde, Jekyll, Me yang tentu saja bisa membuat orang yang menontonnya terhanyut dalam cerita yang ada dalam film drama korea terbaik yang satu ini. Film ini menceritakan tentang kepribadian ganda dari karakter yang ada dalam film korea romantis terbaik Hyde, Jekyll, Me ini.

Film yang berjudul Hyde, Jekyll, Me ini tentu saja di dalamnya terdapat Hyun Bin yang berperan sebagai pria tampan yang kaya raya akan tetapi banyak orang yang menilai sifatnya yang menyebalkan. Dalam film Hyde, Jekyll, Me ini terdapat adegan upaya pembunuhan yang tentu saja membuat film korea romantis yang satu ini semakin seru saja.

  1. She Was Pretty
She Was Pretty
Film korea paling romantis terbaik yang selanjutnya adalah She Was Pretty yang merupakan sebuah film yang tentunya mengusung tema percintaan. Bersetting di perkantoran, nampaknya film yang di nilai juga menjadi film korea komedi romantis yang satu ini sangat menarik untuk di tonton bersama orang yang di rasa paling tepat.

Film She Was Pretty ini di dalamnya terdapat cerita yang sangat seru di karenakan terdapat Park Seo-Joon dan Hwang Jung-eum yang mana mereka tumbuh bersama. Hingga akhirnya mereka terpisah dan mereka mencoba untuk bertemu kembali di usia dewasa. Apakah yang akan terjadi dalam film ini? Apakah anda penasaran? Silahkan tonton film korea romantis She Was Pretty ini.

  1. Finding Mr. Destiny
Finding Mr. Destiny
Drama film korea romantis yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film korea romantis yang berjudul Finding Mr. Destiny. Ji woo merupakan salah karakter wanita yang ada dalam drama film korea paling romantis berjudul Finding Mr. Destiny. Tentu banyak keseruan yang bisa anda temukan pada karakter Ji woo ini.

Yakni Im Soo Jung yang merupakan salah satu artis yang memerankan Ji woo dalam drama film korea romantis berjudul Finding Mr. Destiny ini. Ji Woo menganggap atau mempunyai kepercayaan jika India adalah sebuah tempat di mana cinta muncul. Tentu dengan keyakinan tersebut banyak aksi kocak yang di lakukan oleh Ji Woo dalam drama film korea romantis ini.

Yang belum membaca PART I silahkan klik Drama korea paling romantis hingga tahun 2016 PART I

sumber: berkonten.com; pecahbanget.com; 10 May 2016

Incoming search terms:

  • foto bugil kang sarang
  • drama korea komedi romantis paling favorit
  • drama korea paling populer 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *