Larangan “Baru” Untuk Para Suporter Di Old Trafford

mu suporter gadget
Pemandangan suporter membawa smartphone atau tablet saat menyaksikan pertandingan di stadion saat ini bukanlah barang langka dan mungkin sudah mnejadi hal yang biasa dan wajar,,apalagi sekelas liga dunia sana. Berkat kemajuan teknologi, suporter kini bisa mengabadikan foto pertandingan atau sekadar ber-selfie dengan gadget milik mereka masing-masing.

Akan tetapi, tren tersebut juga membawa efek samping. Perangkat yang terlalu besar dianggap menghalangi pandangan suporter lain. Selain itu, ada pihak yang khawatir suporter akan merekam jalannya pertandingan secara utuh dengan perangkatnya.

Menjelang laga friendly melawan Valencia di Old Trafford, Selasa (12/8/2014), MU mengirimkan email kepada para suporter yang akan menonton langsung di stadion. Isinya adalah soal hiburan sebelum pertandingan dan aturan baru untuk suporter.

“Kami ingin Anda mengetahui pembaruan kebijakan kami terkait pertandingan-pertandingan kandang. Suporter tak boleh membawa perangkat elektronik besar (lebih besar daripada 150mm x 100mm) ke dalam stadion,” demikian bunyi email tersebut yang dikutip Daily Mail.

“Sebagai contoh, iPad atau perangkat tablet lain dan laptop sekarang dilarang. Tas besar, kamera besar, dan cairan (dengan pengecualian botol kecil berisi air dengan bagian atas dilepas) juga termasuk daftar barang terlarang.Terima kasih atas kerja sama Anda mengenai hal ini.”

Berikut daftar barang-barang yang dilarang masuk Old Trafford, seperti dikutip dari Daily Mail:

Alkohol, minuman kaleng, botol plastik gelap, minuman karton, gelas minuman, botol kaca, termos, air lebih dari 500 mL, kereta bayi, camcorder, anak panah, kembang api, flare, pisau, senjata, tas besar atau koper, payung, bendera atau banner lebih besar daripada 2 meter x 1 meter atau yang bersifat provokatif, tiang atau tongkat, radio, tabung asap atau gas, kamera dengan lensa panjang. (**)

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *