Lagu Persembahan Terakhir Naruto Shippudden

Lagu Opening dan Ending Baru Naruto Shippuden Baru-baru ini lagu opening dan ending Baru Naruto Shippuden telah diumumkan, sekaligus menandakan berakhirnya rangkaian episode filler

Naruto  adalah sebuah serial  karya manga Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

TV Tokyo selaku perusahaan penyiaran yang menayangkan anime Naruto Shippuden di Jepang telah mengumumkan judul lagu serta penyanyi yang akan mengisi Opening dan Ending Naruto Shippuden terbaru.

Opening Naruto Shippuden 15 berjudul “Crimson Lotus (紅蓮, Guren)” yang dibawakan oleh band asal Jepang “DOES”. Sedangkan untuk Ending Naruto Shippuden 29 berjudul “FLAME (フレイム, Fureimu)” oleh band Jepang “DISH / /”. Ini adalah perdana bagi band “DOES” mengisi lagu dalam anime Naruto dan kedua kalinya bagi “DISH//”, sebelumnya band DISH// telah mengisi Ending Naruto Shippuden 25 “I Can Hear” yang digunakan pada Episode 307-319. Kedua lagu diatas akan digunakan mulai Naruto Shippuden Episode 357 yang sekaligus menandakan berakhirnya rangkaian episode filler. Lagu-lagu tersebut belum bisa didengarkan, menurut situs resmi band DOES lagunya baru akan resmi dirilis pada 3 April 2014 mendatang oleh Sony Music Jepang.    

Incoming search terms:

  • lagu naruto dewasa
  • Band yg mengisi lagu smack down

Written by Egelszy

Nama saya aeng gan. Author yang paling muda di pecahbanget.com. Sebelumnya saya mempunyai blog dan sekarang saya tergabung dalam crew pecahbanget.com karena direkrut Amirigo. Sebenarnya saya adalah murid dari Amir Igo. Dan banyak orang yang mengatakan saya sangat handal dalam dunia blogger tentunya setelah Amir Igo :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *