Komunitas Unik Pembaca Buku Sambil Bugil

komunitas bugil

Pecabanget.com – Pernahkah Anda menyaksikan sekumpulan wanita yang membacakan buku sambil bugil? Ya, hanya anggota komunitas inilah yang melakukannya. Sekumpulan wanita cantik ini memiliki cara tersendiri untuk melebarkan sayap mereka. Dengan cara yang berbeda mereka tampil dalam sebuah panggung untuk membacakan puisi atau pun cerita tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka.

  • Baca juga nih beberapa artikel unik seputar keanehan-keanehan wanita DISINI

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Komunitas yang diberi nama Naked Girls Reading ini berawal di Chicago. Setelah wanita-wanita cantik ini mulai dikenal oleh banyak orang mereka pun akhirnya melebarkan sayap hingga ke seluruh dunia. Mereka tidak melakukan hal-hal negatif apapun, Naked Girls Reading hanya menyampaikan cerita dengan cara yang berbeda. Tak hanya sekedar bercerita, mereka juga kerap melakukan diskusi kecil dengan para penonton setianya.

komuitas bugil

“Saya ingin para penonton merasa rileks saat menyaksikan pertunjukan kami. Saat berada di atas panggung, saya sering bersama dua orang wanita lain yang tergabung dalam komunitas ini untuk membantu pertunjukkan tersebut. Saya sangat senang para penonton dapat antusias menyaksikan pertunjukan ini. Pertunjukan ini membuat saya ingin selalu belajar dan mencari wawasan lain yang dapat dibagikan pada para penonton” tutur ketua dari Naked Girls Reading, Sophia St. Villier.

Pertunjukan unik ini berjalan selama 2,5 jam dengan sepuluh kali istirahat untuk para pemainnya. Biasanya, para penonton akan meminum alkohol atau pun wine dan mencicipi makanan lezat saat menikmati pertunjukan ini. Sehingga tak heran, selepas menyaksikannya mereka selalu merasa rileks dan ingin terus menyaksikannya lagi.

Empat tema yang menjadi andalan dari Naked Girls Reading adalah Bedtime Stories, Banned Books, Fairy Tales dan Art. Menurut beberapa penonton, tema ini sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Naked Girls Reading pertama kali diciptakan oleh seorang artis burlesque bernama Michelle L’amour dan sahabatnya Franky Vivid.

komunitas bugil

Sophie mengatakan bahwa ia dan teman-temannya akan memperluas Naked Girls Reading hingga ke seluruh dunia. Menurutnya, pertunjukan mereka sangat unik dan sangat diminati oleh banyak orang. Tak hanya itu saja, para anggota yang selalu terlihat cantik dan memiliki wawasan yang luas serta pintar pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton

“Para wanita ini sangat hebat. Mereka mampu menyampaikan berbagai informasi dengan cara yang unik dan berbeda. Tak heran jika keberadaan mereka selalu dicari oleh banyak orang. Selain itu, mereka juga selalu menampilkan tema-tema yang tidak pasaran dan selalu mengundang rasa ingin tahu,” ujar salah seorang penikmat Naked Girls Reading.

komunitas pembaca buku sambil bugil

sumber: liputan6.com; pecahbanget.com; 11 Des 2014

Incoming search terms:

  • komunitas bugil
  • bugil di panggung
  • panggung bugil
  • www komunitas bugil com
  • cewek bugil di panggung
  • eva anindita bugil

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *