Kelelahan Menunggu Pembeli, Kakek ini Pulas Tidur Di Dagangannya

Yah baru-baru ini ramai di media sosial facebook seorang kakek yang pulasnya tertidur di warung dagangan nasi uduknya. Hal ini terjadi karena kakek tersebut cukup lama menunggu pembeli yang datang untuk ia layani. Saking lamanya tanpa pembeli, tentu saja kakek ini kecapean dan tidur di meja dagangannya.

Akun Hafizah Sari yang sempat mengabadikan momen tersebut memposting foto kakek yang tertidur ini ke media sosial. Sebelumnya ia sempat mampir dan merasa iba sehingga menyempatkan untuk membeli dagangan kakek ini.

foto-kakek-penjual-nasi-uduk-tertidur-menunggu-pelanggan-ini-viral-di-facebook

Postingan akun Hafizah Sari tersebut mendapat tanggapan positif dari para netizen. Tak hanya  mengomentari, mereka pun juga beramai-ramai membeli nasi uduk si kakek. Bahkan ada pula yang datang dari tempat yang cukup jauh dan ada pula yang memborong hingga 28 bungkus.

Kini kakek penjual nasi uduk tersebut tak perlu samapai tertidur untuk menunggu pembelinya. Ia bahkan tidak perlu lagi untuk berjualan sampai pagi untuk menunggu dagangannya habis. Selengkapnya berikut chat dari akun Hafizah ini:

foto-kakek-penjual-nasi-uduk-tertidur-menunggu-pelanggan-ini-viral-di-facebook-2

Sungguh indah kan kalau semua orang dapat seperti ini membantu satu dengan yang lainnya. Tentu saja kakek ini sudah bekerja keras sendirian dalam berdagang nasi uduk, hingga sampai tertidur menunggu pembeli dangannya dan pantas untuk mendapatkan pelanggan yang banyak kalau memang nasi uduk jualannya enak.

 

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.