Kombinasi Keren Jika 2 Superhero Bergabung

Sobat Pasti tau kan tentang ssuperhero yang ada di dunia dan telah menjadi icon dari beberapa film dunia tersebut hingga sekarang. Jika anda belum tahu, di dunia perfilman superhero terdapat 2 perusahaan pencipta dan pengkreasi dari superhero yang kita saksikan itu. Pasti sobat kenal dengan DC Comics dan Marvels. Nah kali ini pecahbanget.com akan merilis 2 superhero bergabung menjadi satuTentunya akan menghasilkan suatu kolaborasi keren dan saya sih berharap suatu saat nanti mereka-mereka ini di filmkan. Pasti seru banget kan??

Langsung aja di simak :

 

hulk bergabung dengan flash

 

2 superhero menjadi satu

 

batman bergabung dengan captain amerika

 

jika dua superhero bergabung

green lantern bergabung dengan X Men

 Keren0keren banget kan sobat??
Gimana jadinya kalo para hero di atas yang tentunya sudah bergabung main di film superhero baru lainnya, misalnya “the avenger 3”..hehehe

Namanya belum ada juga an sobat, jadi komen aja kalo ada yang ngusul .

 

 

img : uniqpost.com

Incoming search terms:

  • kombinasi supe
  • kombinasi superhero jadi satu tubuh

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *