Jeans Super Pendek Yang Mirip Daleman

jeanunderwear keren 2

Pasti biasa aja kan ngeliat orang pake celana dalem atau pake celana jeans sehari-hari. Tentunya kalo orang make celana dalem di jalanan mah namanya orang gila..Nah pasti sobat pecahbanget.com gak pernah kan ngeliat orang yang pake celana jeans sekaligus menggunakan celana dalam. Kreasi unik ini dan sekaligus aneh banget kalo diliat mata ini menjadi kreasid an trend baru dalam berpakaian. Dibilang menggunakan celana dalam nggak juga kan, namun tetep stylish dengan celana ini yang sekaligus mirip celana dalam.

Berikut foto-foto celana tersebut dan tentunya mirip celana dalam ini yang nampak nyaman dan enak dipakai di rumah atau saat senggang..yah itu pun kalo di indonesia juga cocok dong :

DENIM UNDERWEAR

jeanunderwear keren 1

 

JEAN UNDERWEAR

 

jeanunderwear keren 3

jeanunderwear keren 4

 

JEANPANTS UNDERWEAR

jeanunderwear keren 5

Sumber : Toxel.com; pecahbanget.com; 23 July 2014

Incoming search terms:

  • foto cewek pakai celana super pendek
  • cewek indo pake celana jeans pendek
  • Poto celana pendek hot
  • foto wanita dengam celana super pendek
  • foto cewek pakek celana pendek
  • foto cewek indo pakek celana pendek
  • foto cewe pke celana pendek
  • Foto cewe pake celana super pendek
  • foto cewe hot pakai jeans mini
  • foot hot cewek jeans

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *