Jatuhkan iPhone 7 Dari Atas Burj Khalifa, Apa Yang Terjadi?

Beberapa bulan lalu iPhone telah merilis rangkaian seri handphone pintarnya yaitu iPhone 7. Ya tentu seri terbaru dari Apple ini memiliki kelebihan dan ketangguhan dari seri sebelumnya iPhone 6. Ketangguhan disini maksudnya adalah ketangguhan processor dan RAM didalamnya dalam memproses data pengguna. Namun apa yang terjadi jika ketangguhan terebut diartikan lain?

Baca juga nih Video: Perbandingan Kualitas Kamera iPhone Sejak Tahun 2007-2016

Baru-baru ini lagi heboh video seorang pria yang rela naik menuju gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa untuk menjatuhkan iPhone 7 miliknya dari lantai yang teratas. Tentu video yang menjadi viral ini, banyak menjadi komen terutama terhadap perlakuan si pria yang tampak aneh dan konyol mengapa melakukan hal seperti itu.

video-iphone-7-dijatuhkan-dari-atas-burj-khalifa-gedung-tertinggi-di-dunia

Kita tau sendiri kalau Burj Khalifa ini merupakan gedung pencakar langit tertinggi didunia dengan ketinggian hampir satu kilometer menjulang, tepatnya 829 meter. Memang agak sedikit konyol, mengapa si pria ini melakukan hal tersebut, ya hasilnya setelah melempar iPhone miliknya dari lantai 148 tentu saja barang apapun, apalagi iPhone pasti akan hancur berkeping-keping.

Langsung saja simak videonya dibawah ini:

Incoming search terms:

  • // htp pecahbanget com/
  • www/pecah banget
  • http//peecahbanget com
  • httppecahbanget com
  • pecahbagt com

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.