Ini nih Kepribadian Wanita Dilihat Dari Cara Mereka Tertawa

Cantik banget kalo ngeliat wanita ketawa via kaskus.co.id
Cantik banget kalo ngeliat wanita ketawa via kaskus.co.id

Pecahbanget.com – Pernah denger perkataan gak kalo wanita lebih ikhlas jika ketawa dibanding dengan pria, namun kalo pria lebih ikhlas terlihat jika menangis dibanding wanita. Dari perkataan diatas menurut admin sih emang bener. Karena ketawanya seorang wanita mengindikasikan bagaimana suasana hatinya. Kita udah tau dong kalo wanita memang sensitif sekali.

Jadi dari hal ini bisa juga ditentukan pula kepribadian mereka jika dilihat dari cara mereka tertawa. Berikut yang pecahbanget.com kutip dari sumber terselubung.in:

1. Wanita yang tertawa menutup mulut dan wajah

Tutup mulut nih saat tertawa via duniaku.net
Tutup mulut nih saat tertawa via duniaku.net

Sikap tawa seperti ini menggambarkan sifat wanita yang sopan, anggun, dan feminin. Perempuan tipe ini umumnya memahami dan menaati aturan yang berlaku di lingkungan tempatnya berada. Kemudian, mereka selalu ingin terlihat sempurna atau setidaknya lebih baik dibandingkan rekan dan teman sebayanya. Meskipun demikian, mereka adalah orang yang lugas dan tidak suka menutupi sesuatu, sering kali dicap jaim alias jaga image, tetapi itu terjadi hanya saat mereka sedang bersama orang-orang yang baru dikenal.

2. Wanita yang selalu tertawa di akhir kalimat

Tertawa bareng-bareng pasangan via merdeka.com
Tertawa bareng-bareng pasangan via merdeka.com

Gaya tertawa seperti ini menunjukkan sikap yang kurang percaya diri atau sedang menutupi rasa tidak nyaman, bisa disebabkan karena ia berada di lingkungan yang baru, menutupi suatu kebohongan, dan tidak menyukai lawan bicaranya. Wanita yang sering kali mengakhiri kalimat sembari terkekeh-kekeh, kemungkinan besar memiliki masa kecil yang penuh tekanan karena tingginya kendali dari orangtua.

3. Wanita yang tertawa sembari menarik kepala sedikit ke belakang

tertawa itu harus lepas via wartakota.tribunnews.com
tertawa itu harus lepas via wartakota.tribunnews.com

Hanya satu kata untuk menggambarkan pribadi wanita yang memiliki gaya tawa seperti ini, seru! Umumnya mereka adalah seseorang yang hangat, teman yang seru, dan pasangan yang atraktif. Mereka memiliki banyak teman dan relasi sehingga tak heran jika ke mana pun mereka pergi, ada saja orang yang menyapanya. Tetapi kekurangan wanita seperti ini adalah mereka cenderung ingin selalu menjaga perasaan orang lain, yang akhirnya membuatnya kesulitan sendiri.

sumber: terselubung.in; pecahbanget.com; 23 June 2016

Incoming search terms:

  • cewek tertawa cantik banget

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *