Lihatlah Foto Miris Seorang Ibu Muda Yang Ajarkan Anaknya Merokok

 ajari-putri-merokok-bahaya

Baru baru ini lagi heboh foto seorang wanita muda yang diyakini adalah ibunya yang mengajari seorang balita wanita untuk merokok. Tentu ini membuat semua orang geram melihat aksi miris dari wanita terebut.

Foto tersebut ramai diperbincangkan di media sosial termasuk jejaring sosial Facebook. Dalam keterangan foto itu disebutkan, jika perempuan yang ada dalam foto tersebut diduga adalah orangtua si bocah itu sendiri.

Baca juga: Kelelahan Menunggu Pembeli, Kakek ini Pulas Tidur Di Dagangannya

Dalam foto tersebut terlihat, seorang balita perempuan yang mengenakan rok dengan kaos abu-abu itu tengah mengisap sebatang rokok yang telah ada dimulut bocah mungil itu. Diduga sang wanita menyuruh dan malah menyalakan api untuk rokok terebut. Dan terjadilah.

Pernyataan miris ini diungkapkan oleh salah seorang dari akun facebook yang mengupload kembali foto tersebut, Diana Puriningsih pukul 10.00 WIB.

Seperti yang dilansir dari sumber jelajahsehat.com “Saya udah ga bisa komentar apa-apa deh buat si ibu ini. Nanti saya akan layangkan surat cinta menuju pengaduan@kpai.go.id”

Lantas akun ini melanjuti dengan “Tolong klik share yaa manteman, kalo nih bisa sekalian tuh kirim email ke KPAI biar si ibu itu di edukasi dengan baik, makasih,” tulis Diana dalam postingan akun Facebook miliknya. Dia berharap agar KPAI bisa menindaklanjuti kasus ini.

Tentu melihat aksi seorang ibu yang ajarkan anaknya merokok ini merupakan suatu gambaran dari kejamnya seorang ibu yang tentu belum siap untuk menjadi seorang ibu. Seorang ibu yang bertanggung jawab untuk membina seorang titipan tuhan dan bukan sebaliknya seperti kasus diatas.

Incoming search terms:

  • wanita ajarkan putrinya merokok

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.