Hi Ladies! Ini Tips Meningkatkan Gairah Pria Di Ranjang

bercinta dengan pasangan

Pecahbanget.com – Mungkin pria memang jago dalam hal bercinta dengan wanita yang ia cintai. Namun bukan berarti seorang pria ini menjadi satu-satunya pihak yang berusaha menyenangkan pasangannya di ranjang. Wanita pun harus memiliki keterampilan seperti ini. Agar kalian berdua sama – sama “menikmati” apa itu bercinta. Seorang wanita harus mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat si Pria atau pasangan anda bergairah untuk bercinta. Berikut pecahbanget.com dari sumber metrotvnews.com memberikan daftar 7 hal penting yang menjadi dambaan seorang pria saat bercinta. Ini bisa mejadi rujukan anda para ladies:

1. Inisiatif
Meski zaman telah berubah, masih banyak wanita yang masih malu mengajak berhubungan intim terlebih dulu. Padahal, untuk urusan yang satu ini, pria suka jika pasangannya memiliki inisiatif dan tidak melulu mengandalkannya untuk memulai. Dengan adanya ajakan dari sang wanita tentu gairah dari pasangan anda sendiri makin tinggi dong ya.

2. Pakaian dalam seksi
Pria adalah mahluk visual. Tak heran, jika mereka menyukai hal-hal yang indah, seperti lekuk tubuh perempuan. Untuk membuat pasangan bergairah, gunakan lingerie seksi saat Anda hanya berdua di kamar.

3. Foreplay
Siapa bilang hanya wanita yang butuh foreplay sebelum bercinta? Pria pun menyukai jika pasangan berinisiatif melakukan foreplay sebelum mulai bercinta. Tentu bukan hanya gairah bercinta si pria aja yang naik. Gairah bercinta anda pun semakin menggebu – gebu.

4. Spontanitas
Pria suka seks spontan. Jika selama ini Anda tipe wanita pemalu, Anda bisa menyenangkannya dengan bersikap lebih agresif.

5. Pembicaraan ‘nakal’
Untuk membuatnya bergairah, Anda berdua bisa memulai pembicaraan nakal. Misalnya, membahas kelebihan tubuhnya atau bermanja-manja sambil memeluknya.

6. Humor
Sebelum bercinta, sebaiknya tidak membicarakan hal-hal yang serius. Ambilah topik santai. Kalau perlu, selipkan humor dalam pembicaraan Anda. Dijamin, hal ini dapat membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

7. Melihat pasangannya orgasme
Bagi pria, tak ada momen yang paling menggairahkan selain melihat pasangannya orgasme. Soal seks, kebanyakan pria memang tidak egois. Mereka juga ingin melihat pasangannya bahagia seperti dirinya.

Tentu tips ini tidak mutlak diperlukan untuk meningkatkan gairah dari pasangan anda. Masing-masing pria memiliki “cara” tersendiri mendapatkan fantasi bercintanya dengan pasangan.

sumber: metrotvnews.com; pecahbanget.com; 14 July 2015

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *